SOLOPOS.COM - Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan pesta kembang api selama 15 menit untuk memeriahkan malah pergantian tahun, Minggu (31/12/2018) kemarin. (Foto istimewa/Dok.Swiss-Belboutique Yogyakarta)

Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan malah pergantian tahun

 
Harianjogja.com, JOGJA-Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan malah pergantian tahun, Minggu (31/12/2018) kemarin. Pesta kembang api ala Swiss-Belboutique bahkan diklaim sebagai yang terbesar dan terlama di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti mengatakan, rangkaian acara di malam pergantian tahun kemarin antara lain hiburan musik grup band dan modern dance dan pertunjukkan musik jazz.

Pihaknya juga menghadirkan pertunjukan sulap serta stan tarot dan tato henna. “Tentunya juga ada pertunjukkan kembang api yang paling dinanti para tamu,” ungkap Erny, Rabu (3/1/2018) kemarin.

Ery memaparkan, pesta kembang api kali ini terasa spesial karena menyajikan 35.000 letupan warna-warni yang dapat disaksikan dari lantai 10 gedung Swiss-Belboutique Yogyakarta. Ratusan tamu menikmati pertunjukkan spektakuler itu selama 15 menit.

“Pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan satu-satunya pesta kembang api terbesar dan terlama di Yogyakarta tahun ini,” kata dia.

Puncak perayaan malam pergantian tahun tidak hanya bisa dinikmati para tamu hotel, tetapi juga masyarakat umum yang berkumpul di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jogja. Erny berharap pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta bisa memberi warna baru bagi perayaan tahun baru di Jogja.

Erny lalu mengungkapkan, pesta kembang api besar-besaran bakal menjadi agenda tahunan Swiss-Belboutique Yogyakarta. “Diharapkan pesta kembang api ini akan bisa menghibur masyarakat kota Yogyakarta dari segala lapisan secara gratis,” ucap Erny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya