SOLOPOS.COM - Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, JAKARTA-Kembali sambangi Indonesia, begini cara beli tiket konser Westlife di Jakarta. Sebagaimana diketahui kuartet asal Irlandia ini melangsungkan konser The Wild Dreams Tour pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar  Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia seperti dikutip dari Antara pada Rabu (25/5/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penjualan tiket konser Westlife di Jakarta mulai dibuka pada 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB dan begini cara beli tiket pertunjukan musik pelantun Uptown Girl itu.  Caranya yaitu melalui http://www.westlifeinjakarta.com/.

Baca Juga: Kapan Westlife Konser di Jakarta? Catat Tanggalnya Ya!

Sedangkan untuk harga tiket sesuai dengan kategori yang ada. Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

Ini bukanlah kali pertama Westlife sambangi Indonesia. Kali terakhir, mereka konser di Indonesia pada 2019 lalu. Bahkan pada 2019, boyband yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 negara.

Kuartet asal Irlandia tersebut mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Baca Juga: Promotor Janjikan Hal Baru dalam Konser Westlife di Jakarta

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal padatnya dalam rangkaian tur dunia, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk “Wild Dreams” yang dirilis November 2021.

Melalui sebuah video, Westlife menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Mereka berjanji akan membuat pertunjukan yang spektakuler dengan membawakan semua lagu hits dan juga yang diambil dari album terbaru.

“Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial,” kata Westlife.

Baca Juga: Konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang Bawa Pesan untuk Papua

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Belum lagi lokasi pertunjukan yang terbilang besar yakni menggunakan stadion, akan membuat penonton merasakan pengalaman yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya