SOLOPOS.COM - Kiper Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Wahyu Tri Nugroho resmi kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC, setelah menyelesaikan masa peminjaman di Persis Solo. Wahyu mengucapkan terima kasih kepada Laskar Sambernyawa.

Wahyu merupakan kiper pilihan utama Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2021. Sayangnya, posisi Wahyu tergeser sejak kedatangan Harlan Suardi pada babak delapan besar. Sejak saat itu, Harlan jadi pilihan utama hingga babak final.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Rumor Marukawa ke Persis Solo Kian Menguat, Manajemen Buka Suara

Wahyu pun menjadi salah satu pemain yang berjasa membawa Persis menjadi juara Liga 2 2021. Pemain kelahiran Sukoharjo ini juga merupakan skuad Persis Solo saat menjejak babak final Divisi I 2006. Namun saat itu, Persis Solo kalah dari Persebaya.

Maturnuwun. Matursuwun. Terimakasih. Thankyou. PERSIS,” demikian unggahan Wahu Tri Nugroho di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Wahyu itu pun mendapat tanggapan dari Persis Solo. “Terima kasih, legend!”

Matur sembah nuwun, Legend!” timpal Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona. Manajer Persis, Jacksen F Tiago, pun ikut berkomentar. Jacksen membubuhkan komentar dengan emoticon sedih.

Sebelumnya, Wahyu menyatakan bangga bisa kembali berseragam Persis Solo. “Selalu bangga menjadi DNA tim ini, terima kasih seluruh penggawa tim, terima kasih bos @kaesangp @knugroho33 @mahendra.agakhan. Persis Solo akan selalu sakjose,” kata pemain yang akrab disapa WTN tersebut.

Baca Juga: Ini Target Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia U-23

Wahyu sendiri akan bergabung dengan Bhayangkara yang memang merupakan klubnya dan akan berlaga di kompetisi Liga 1. Liga 1 sendiri saat ini memasuki putaran kedua yang digelar di Bali.

Bhayangkara kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 37 poin dari 18 laga. Jumlah itu sama dengan milik Persib Bandung dan Arema FC yang berada di peringkat pertama dan kedua. The Guardian, julukan Bhayangkara, mencatatkan 11 kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kali kalah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????? ??? ??????? (@wahyu.tri.nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya