Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kembali Hajar Ganda Malaysia, Fajar/Rian ke Final Malaysia Open 2022

Fajar/Rian akan berhadapan dengan pemenang semifinal antara ganda China vs ganda Jepang.
SHARE
Kembali Hajar Ganda Malaysia, Fajar/Rian ke Final Malaysia Open 2022
SOLOPOS.COM - Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto memukul kok ke arah ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) di Kuala Lumpur, Malaysia. (Antara/HO-PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali membuktikan mereka menjadi momok bagi ganda putra tuan rumah Malaysia di ajang Malaysia Open 2022. Fajar/Rian memastikan lolos ke babak final setelah mengalahkan pasangan muda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan dua game langsung 21-14 dan 21-12.

Pertandingan kedua ganda putra di babak semifinal Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7/2022) malam WIB tersebut hanya berlangsung dengan durasi 37 menit. Hingga berita ini diturunkan, Fajar/Rian masih menunggu lawan yang akan mereka hadapi di babak final pada Minggu (3/7/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Satu partai semifinal ganda putra lainnya mempertemukan ganda Malaysia unggulan kelima, Aaron Chia/Soh Wooi Yik melawan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sebelumnya, di babak perempat final Fajar/Rian juga menumbangkan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 21-13 dan 21-9 hanya dalam waktu 33 menit.

Baca Juga: Malaysia Open 2022, Apri/Fadia Kian Dekati Gelar Perdana BWF World Tour

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sebelumnya telah menjuarai Indonesia Masters 2022 dengan mengalahkan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang. Kemenangan ini sekaligus menjadi satu-satunya gelar buat Indonesia dalam turnamen yang digelar di Istora Senayan, Jakarta tersebut.

Dalam final tersebut Fajar/Rian mampu menunjukan dominasinya atas ganda China. Fajar/Rian berhasil meraih kemenangan dalam dua game langsung dengan skor 21-10, 21-17.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode