Kembali Ditemui AHY, Begini Nasihat Surya Paloh

Surya Paloh memberikan nasihat kepada AHY agar tidak buru-buru membangun koalisi Pemilu 2024.
SHARE
Kembali Ditemui AHY, Begini Nasihat Surya Paloh
SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Kamis (23/6/2022). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc)

Solopos.com, JAKARTA—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengikuti arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk tidak buru-buru membangun koalisi Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan oleh AHY usai bertemu Surya Paloh di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Saya rasa kita ingin meyakinkan terlebih dahulu. Kalau beliau (Surya Paloh) mengatakan buat apa buru-buru, kemudian buru-buru bubar juga. Lebih baik kita enjoy the proses,” kata AHY di Nasdem Tower, Kamis (23/6/2022).

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: AHY Kembali Sowan Surya Paloh, Ini Agenda yang Dibahas

AHY juga mengaku senang lantaran hubungan Partai Nasdem dan Partai Demokrat semakin harmonis. Terlebih menurutnya Surya Paloh juga memiliki peran penting untuk Partai Demokrat pada Pemilu 2004.

“Jauh di tahun 2004 yang lalu pertama kali ada pemilihan langsung Presiden oleh rakyat beliau juga bersama-sama berjuang dengan bapak SBY ketika itu” katanya.

Artinya, lanjut AHY, pertemuan dengan Surya Paloh bukan hanya sekadar nostalgia atau kebersamaan dan sejarah. “Yang kami senang adalah tidak hanya reprospektif masa lalu tapi juga kami membicarakan lebih banyak masa depan dan insya Allah itu yang akan menguatkan dan menggerakkan kami ke depan,” paparnya.

Baca Juga: Setelah Presiden PKS, Giliran AHY Besok Temui Surya Paloh

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan datang ke Nasdem Tower sekitar pukul 10.40 WIB. Dia disambut Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya dan sejumlah elite Nasdem.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: AHY Diwejangi Surya Paloh: Jangan Buru-buru Bangun Koalisi



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago