SOLOPOS.COM - Fitness Center The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Fitness Center The Sunan Hotel Solo yang terletak di basement area kembali dibuka pada pertengahan Desember 2021. Sebelumnya, selama masa pandemi Fitness Center sempat ditutup untuk beberapa lama.

Dibukanya kembali Fitness Center ini berdasarkan kebijakan Pemerintah mengingat situasi pandemi yang terus menunjukkan perbaikan, mengizinkan pusat kebugaran atau Fitness Center dibuka dengan kapasitas maksimal 25% dengan tetap menerapkan prokes secara ketat dan skrining PeduliLindungi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan dibukanya kembali Fitness Center ini, kami berharap akan semakin menambah kenyamanan bagi tamu–tamu hotel yang menginap dan dapat menjadi pilihan bagi member dan tamu yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga setelah melakukan meeting atau rutinitas harian. Tentunya dengan tetap menjalankan prokes dengan ketat,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Tren Bisnis Properti, Peminat Rumah Kelas Menengah Atas Meningkat

Fitness Center The Sunan Hotel Solo dilengkapi dengan alat-alat fitness terbaru yang berkualitas dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman. Dilengkapi dengan fasilitas berenang, sauna, loker dan towel.

Untuk sistem membership, diberikan penawaran istimewa dalam 3 paket yaitu Individual, Couple dan Corporate (5 orang) dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun.

Setiap anggota juga akan mendapatkan diskon 15% untuk Spa & Massage, 10% untuk Food di Narendra Restaurant, dan 10% di Royal Coffee Lounge.

Baca Juga: Yakin Ekonomi Tak Terpengaruh Omicron, Ini 3 Jurus Presiden Jokowi

Promo khusus member baru untuk pendaftaran pada Januari 2022 mendapatkan tambahan gratis 2 bulan layanan fitness dengan minimal membership selama 6 bulan.

Para pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas ini padad jam operasional fitness center pada pukul 06.00 WIB-21.00 WIB.

Dengan dibukanya kembali fitness center ini diharapkan dapat memberikan kesegaran dan kenyamanan bagi para tamu yang ingin melakukan kegiatan fitness sebagai sarana relaksasi dan menjaga kebugaran tubuh. Mengingat kebutuhan kesehatan menjadi semakin penting di masa pandemi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya