SOLOPOS.COM - Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Lama vakum dari media sosial, Rachel Vennya diketahui kembali aktif di Instagram terverifikasi miliknya. Diketahui selebgram yang tersandung kasus karantina itu mengunggah sebuah foto langit dengan caption panjang pada Rabu (5/1/2022) malam.

Foto yang diunggah Rachel Vennya di Instagram yang menandai dirinya kembali aktif itu berupa foto langit biru dengan awa putih.  Unggahan itu hingga Kamis (6/1/2022) pukul 12.00 WIB telah menuai 309.981 likes. Tapi tidak ada komentar di kolom komentar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Menandai dirinya kembali aktif di Instagram, Rachel Vennya mengunggah tulisan panjang berisi ucapan selamat tinggal 2021. Dia juga mengisahkan 2021 merupakan tahun terberat dalam kehidupannya.

Baca Juga: Wah Seram! Pembantu Celine Evangelista Pingsan Diganggu Boneka Arwah

“Selamat tinggal 2021, tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yang sama. Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang dan sedikit demi sedikit akan terlewati,” tulis Rachel Vennya seperti dikutip dari @rachelvennya pada Kamis (6/1/2022).

Unggahan terakhir Rachel Vennya di Instagram adalah tanggal 3 November 2021. Di situ dia menuliskan permintaan maaf dan siap menjalani proses hukum.

“Melalui tulisan ini, aku sekali lagi ingin meminta maaf dan siap untuk menjalani proses hukum,” tuils ibu dua anak ini.

Unggahan ini mendapatkan beragam komentar baik dari warganet maupun sesama artis. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang memberikan dua tangan mengepal untuk memberikan semangat kepada Rachel Vennya.

Baca Juga:  Mengenal Furi Harun Kolektor 349 Spirit Doll, Jadi Langganan Artis

“Badai pasti berlalu, sabat and kuat aja,” tulis Luna Maya.

“Semangat kak, manusia memang banyak salah. Semangat dan jgn ulangi kesalahan itu kembali,” @regatadewi.

“Semangat kakk,” tulis @dionyofficial_.

Tak sedikit pula yang menyoroti kenapa Rachel Vennya tidak dipenjara. Warganet membandingkan dengan Vanessa Angel. “Malu dong sama mendiang Vanessa Angel yg dipenjara padahalbukan kesalahannya, padahal punya anak bayi usia dua bulan. Miris sekali hukum Indonesia sekarang,” tulis @nurulfitria.94.

Baca Juga: Tahun Ini, Golden Globe Digelar Tanpa Artis dan Karpet Merah

“Kok belum masuk penjara?” tanya @sarahnailatu.

“Gue masih mantau nihhh bestie, kagak jadi dipenjara yaaa?” tanya @adrisriwhayudi.

“Perkembangan kasusnya gimana??? Dipenjarakah?” tulis @mamakke12.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya