SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nia Ramadhani yang kembali aktif membagikan unggahan terbaru di akun Instagramnya. Sebagaimana diketahui pasangan ini telah bebas murni usai rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Keduanya sempat direhabilitasi di Fan Campus, Bogor. Ibu tiga anak ini pun kembali ke media sosial setelah hampir setahun nonaktif akibat kasus narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan terbarunya itu, Nia Ramadhani membagikan foto sedang berlibur ke luar negeri bersama keluarganya. Dia mengungkapkan bahwa banyak sekali pelajaran dan hikmah yang didapat dari kasus narkoba yang menjeratnya sejak pertengahan 2021 lalu tersebut.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram Nia Ramadhani pada Kamis (28/4/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sudah Bebas Sejak Maret 2022

“InsyaAllah ke depannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” bebernya.

Nia Ramadhani juga sangat bersyukur karena bisa berkumpul kembali bersama keluarganya. Terutama anak-anak yang sempat dia tinggalkan selama beberapa bulan.  “Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan,” kata dia.

Seperti diketahui Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada 7 Juli 2022. Penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan supirnya, Zen Vivanto. Setelahnya, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie

Dari kasus tersebut ketiganya divonis hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pihak Nia dan suami pun mengajukan banding ke Mahkamah Agung dan diputuskan menjalani rehabilitasi selama 8 bulan.

Unggahan terbaru Nia Ramadhani ini mendapatkan beragam komentar warganet dan sejumlah rekan artis. “Sayangku hugs,” tulis Ashanty.

“Niaaaaa missUuuu,” tulis Ayu Dewi.

“MasyaAllah Alhamdulillah niaaaa,” tulis Irwansyah.

“Yeaaaay met berkumpul kembali Niiii,” tulis warganet.

“Setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan.. skrg waktu nya kita memperbaiki diri.. agar kedepannya menjadi org yg lebih baik lagi.. semangat ibu Nia,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara

“Happy to see the family is back together, especially for the kiddos,” tulis warganet lainnya.

“Alhamdulillah happy to see you update!!!!!” timpal warganet lainnya.

“Alhamdulillah………. masyaallah bahagia liatnya,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya