SOLOPOS.COM - Bobby lagi digendong Prabowo. (Instagram/@rizky_irmansyah)

Solopos.com, SOLO — Kucing milik Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang bernama Bobby baru-baru ini menjadi incaran netizen di media sosial.

Bahkan, netizen memburu akun Instagram resmi milik Bobby tetapi tak ditemukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Jos Tenan! Sempat Gagal UN, Dosen Muda UGM 28 Tahun Ini Lulus Oxford dan Harvard

Hal ini semakin membuat penasaran netizen seperti apa sosok Bobby, kucing kesayangan milik Prabowo Subianto itu?

Ekspedisi Mudik 2024

Ternyata ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah sempat mengunggah beberapa kali momen bersama Bobby di Instagram miliknya, @rizky_irmansyah.

Baca Juga: Sempat Viral! Ini Potret Indahnya Wisata yang Dijuluki “Istana Negara” di Wonogiri

Di beberapa unggahannya, Rizky menyebutkan bahwa kucing Bobby milik Prabowo itu sempat mogok makan karena tak disapa Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Rutinitas setiap hari Pak @prabowo sebelum kembali ke Hambalang dari Kertanegara adalah “pamit” ke @bobbythek4t , karena dulu ketika Pak Prabowo ingin kembali ke Hambalang tapi lupa utk “pamit” ke bobby, yang terjadi adalah keesokan hari nya Bobby mogok makan,” ungkap Rizky.

Baca Juga:  Heboh Suami Suka Bungkus Istri dengan Kain, Fetish Apa Lagi Ini?

Tak hanya mogok makan, Bobby juga tak mau menoleh ketika dipanggil namanya oleh Prabowo.

Dan tdk datang ketika dipanggil, entah belajar dari mana adat bobby seperti itu, tapi saya cuma mau bilang : bobby, kamu unik. Hehe,” jelas Rizky pada unggahan 2018 itu.

Baca Juga:  Lucu Banget! 5 Foto Bobby di Instagram, Kucing Kesayangan Prabowo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah)

Bobby Kucing Prabowo Viral

Seperti diketahui, gara-gara isi obrolan Deddy Corbuzier dengan Prabowo Subianto di podcast, warganet ramai-ramai mencari informasi akun si kucing kesayangan Prabowo itu.

Dalam obrolan tersebut, Prabowo Subianto memang bercerita banyak hal mengenai Bobby. Saking sayangnya sama binatang tersebut, Prabowo sampai membuatkan akun Instagram khusus untuk Bobby. Sayangnya akun yang bernama @bobbythek4t sudah tak ada di Instagram.

Baca Juga: Jarak Bukan Halangan! Begini Cara Memuaskan Hasrat Suami Saat LDR

Prabowo mengisahkan ulah si Bobby. Saat tamu-tamu berkunjung ke rumahnya punya kebiasaan lepas sepatu. Dan tak disangka-sangka, Bobby suka kencing di sepatu itu. Lalu suatu hari ada ibu-ibu bertamu datang bawa tas. “Dia punya tas yang mahal. Dia taruh tas itu di bawah. Dia suka taruh di bawah pas duduk di kursi. Tahu-tahu kucing gue kencing. Dia enggak enak mau marah sama kucing gue,” beber Prabowo.

Di kesempatan itu, Prabowo juga mengungkap dirinya adalah penyayang binatang. “Aku ini penyayang binatang. Saya enggak hanya punya kucing, saya punya macam-macam. Namanya Bobby,” jelas Prabowo.

Baca Juga: Oh Ternyata Ini Rahasia Wajah Glowing Gibran, Bukan Skincare Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya