SOLOPOS.COM - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Instagram/@tubagusjoddy)

Solopos.com, SOLO-Keluarga Tubagus Joddy sudah menemui ayahanda Bibi Andriansyah, H. Faisal, untuk mengucapkan belasungkawa. Selain mengucapkan belasungkawa, mereka juga meminta maaf.

Hal ini disampaikan oleh ayahanda Tubagus Joddy, Tubagus Endang, yang menerangkan bahwa keluarganya datang menemui H. Faisal pada, Sabtu (13/11/2021).  Ayah Bibi menyambut baik dari pihak keluarga yang menunjukkan iktikad baiknya dengan datang secara langsung meminta maaf.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu pihak keluarga Tubagus Joddy juga sudah berusaha bertemu orang tua Vanessa Angel. Namun mereka belum mendapatkan kesempatan tersebut.

“Saya hari Sabtu ketemu dengan orang tuanya Mas Bibi, bapak Haji Faisal,” ujar Endang saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Disney Umumkan Serial Terbaru dari Marvel, Siap Tayang di Disney Plus

“Di situ, saya selaku perwakilan keluarga Tubagus Joddy, memohon untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban, almarhum dan almarhumah atas kejadian ini,” kata Endang menyambung.

Sementara itu, Endang juga berusaha untuk menemui ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Namun sayangnya, ia belum mendapat kesempatan tersebut. “Walaupun sama bapak Vanessa saya belum ketemu, tapi usahakan akan ketemu karena mereka orang baik,” ujar Endang.

Endang pun mendoakan agar orang tua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.  “Semoga keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran, karena beliau orang baik dan semoga khusnul khotimah,” imbuh Endang.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy kini ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang menewasankan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021. Mobil Mitsubhisi Pajero dengan nopol B 1264 BJU yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak beton pembatas dan membuat mobil terpelanting hingga 30 meter.

Baca Juga:  Mertua Vanessa Angel Ungkap Kelalaian Tubagus Joddy di Masa Lalu

Vanessa Angel dan Bibi meninggal di tempat. Sementara putranya, Gala Sky Ardiansyah, Joddy dan perawat Gala selamat dan mengalami luka serius.  Dari informasi yang dihimpun sementara oleh kepolisian, Tubagus Joddy mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di atas 120 km/jam.

Keluarga Tubagus Joddy juga mengaku kelalaian yang dilakukan anaknya.  “Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya,” ujar Faisal.

Faisal pun menceritakan dan mengungkap perasaan mereka saat bertemu keluarga Joddy. Bagaimana tidak, mereka kehilangan anak sekaligus menantu kesayangan yang membuat sang cucu menjadi yatim piatu.  Namun di sisi lain, Faisal menyambut baik keluarga Tubagus Joddy yang menunjukkan iktikad baiknya dengan datang secara langsung meminta maaf.

“Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuma niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah,” ungkap Faisal.
Ibu Bibi Ardiansyah, Dewi, tampak lebih emosional. Ia mengeluarkan unek-uneknya tentang kelalaian Tubagus Joddy yang tak hanya sekali dilakukan.

“Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil, Pak, terus sampai kaca spionnya patah. Terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu Rp3 juta. Kan, seharusnya Joddy harus sudah hati-hati,” timpal ibu Bibi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya