SOLOPOS.COM - Ressa Herlambang. (Instagram @ressaherlambang)

Solopos.com, SOLO-Artis Ressa Herlambang mengungkapkan kisah pilu saat keluarganya bangkrut hingga kehilangan uang sejumlah Rp12 miliar hanya dalam semalam. Peristiwa itu terjadi pada 2010. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Peristiwa ini juga memicu mantan pacar Nia Ramadhani itu untuk menghilang dari dunia hiburan. Mengalami peristiwa itu membuatnya merasa bak tengah mimpi dan berharap suatu saat kembali ke kehidupan bergelimang kemewahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“[Pas peristiwa itu] Aku lagi asyik main PS, tahu-tahu diajak nginep ke rumah tante. Adik aku masih sekolah, pulang sekolah disuruh nginep di rumah temannya. Sejak saat itu kami tidak pernah kembali ke rumah itu,” bebernya seperti dikutip dari kanal Youtube Ferdy Element pada Selasa (7/2/2023).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum keluarganya bangkrut, Ressa Herlambang menikmati kehidupan berlimpah materi. Dia menceritakan saat itu setiap membeli pakaian di mal, dia tidak pernah membayar lantaran semua tagihan langsung masuk ke ibunya. Dia juga tidak pernah tahu harga pakaian yang dibelinya.

Begitu pun saat makan malam, mereka sekeluarga bisa menghabiskan uang hingga belasan juta rupiah. Menjalani hidup bak mimpi, tahu-tahu dia sekeluarga kehilangan semua kekayaan tersebut.

Ressa Herlambang mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula dari bisnis keluarganya yang bermasalah.  Tetapi, ia mengalami hal mistis di rumahnya saat malam sebelum mengalami kebangkrutan.

“[Tahun] 2010 tepatnya kalau aku boleh cerita, kita mengalami pailit dalam bisnis, tapi faktor yang aku nggak bisa tutupin, di rumah tuh pernah kejadian bola api jatuh, pajangan di rumah aku tuh jatuh runtuh tanpa sebab, belingnya sampai jadi pasir-pasir,” terang mantan kekasih Nia Ramadhani itu

Setelah bangkrut,  Ressa Herlambang dan keluarga harus hidup dalam suasana prihatin. Bahkan dia harus menyewa rumah petak yang harga sewanya Rp500.000 per bulan.  Bahkan ayah dan ibunya juga pernah tidur di dalam mobil di samping rel kereta.

Kendati ada kejadian mistis  yang dialami keluarga sebelum bangkrut, Ressa Herlambang tidak ingin berburuk sangka dan menyalahkan orang lain atas kepurukan keluarganya.

“Aku nggak mau masuk ke dalam hal mistis atau merugikan siapa pun, tapi bisnis yang merugi hingga Rp12 miliar dalam semalam, mungkin orang-orang yang berpartner sama papa mama aku mereka tahu ceritanya, tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dari dunia fantasi,” bebernya dikutip dari Insertlive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya