SOLOPOS.COM - Sule dan Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA--Keluarga Nathalie Holscher tuding Sule main ilmu hitam untuk mendongkrak pamornya dalam karier. Bagaimana reaksi Sule?

Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Sebagaimana diketahui Paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher, menuduh Sule menggunakan ilmu hitam untuk mendongkrak pamornya dalam karier. Sule pun menjawab tuduhan itu sambil menahan tawa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia mengatakan enggan berkomentar banyak, ia hanya memastikan dirinya masih umat beragama yang memiliki Tuhan untuk mengadu ketika ada permasalahan.

Pria kelahiran 15 November 1976 itu juga meminta agar paman Nathalie Holscher tidak asal bicara, melainkan berani mempertanggun jawabkan ucapannya dengan memberikan bukti terkait tudingan Sule main ilmu hitam itu.

Baca Juga: Selamat! Nathalie Holscher Positif Hamil Lima Pekan

"Saya nggak mau berkomentar itu ya. Jadi kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan, harus dibuktikan. Apa pun harus dibuktikan," kata Sule saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagaimana melansir laman detikcom, Sabtu (24 /4/2021).

Meski rumah tangganya telah dirundung persoalan, Sule mengaku hingga kini masih berkomunikasi dengan Nathalie Holscher. Dia pun mengatakan memiliki sejumlah bukti apa persoalan sebenarnya yang ia tengah hadapi bersama istrinya.

Bukti itu berupa percakapan tertulis (chat) saat Nathalie Holscher pergi dari rumahnya. Akan tetapi, dia mengatakan isi pesan itu bukanlah konsumsi umum dan bersifat pribadi.

"Kalau saya ada bukti-buktinya, chat-chat saya ketika dia pergi ada yang lain-lain semuanya. Tapi bukan saatnya untuk saya perlihatkan. Ini bukan sesuatu konsumsi publik," ungkap Sule.

Baca Juga: Sule Akui Tahu Kehamilan Nathalie Holscher

Sebelumnya, Rudy Holscher bicara pada InsertLive bahwa di antara Sule dan Nathalie Holscher sudah tidak ada kecocokan.

"Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa mesti diteruskan gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri," ujar Rudy.

Rudy juga sekaligus meminta Sule untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. "Lebih dekat dengan ke Atas terlebih saat ini sedang bulan Ramadhan ya," ungkap Rudy Holscher.

Sebelumnya, di tengah kisruh rumah tangganya, Nathalie Holscher hamil lima pekan. Terkait kehamilan sang istri ini, Sule mengaku mengetahuinya. Bahkan Nathalie Holscher yang memberitahu kepada Sule tentang kehamilannya ini. Ini membuktikan masih ada komunikasi antara Sule dan Nathalie Holscher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya