SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Keluarga  meminta supaya warganet tidak menyebarkan foto dan video kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Peristiwa itu terjadi saat pelantun Indah Cintaku ini sedang dalam perjalanan ke Surabaya bersama suami, anak, pengasuh, dan driver.

Di jagat Twitter, seiring nama Vanessa Angel menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (4/11/2021), tak sedikit warganet ikut menyebarkan foto-foto dan video kecelakaan di ruas tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur itu. Selain mengirimkan doa,  tak sedikit warganet  membagikan kabar disertai foto dan video Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Bukan hanya mobil ringsek, melainkan juga tubuh para korban dalam peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ini Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal

Ekspedisi Mudik 2024

Ulah warganet yang menyebarkan foto dan video dari lokasi kecelakaan lalu lintas Vanessa Angel ini memancing kegeraman warganet lainnya. Mereka menganggap hal itu tidak pantas dilakukan dan diumbar di media sosial. Mereka juga berharap agar warganet menghentikan mengunggah foto dan video kecelakaan lalu lintas itu.

“Keluarga Vanessa Angel dan Bibi  merasa keberatan dan megimbau agar kita semua tidak menyebarkan foto jenazah keduanya di media sosial manapun. Yang sudah telanjur upload atau menyebar mohon dihapus ya. Lebih baik mendoakan keduanya agar amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan,” tulis akun @mazzini_gp seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (4/11/2021).

Unggahan itu disertai dengan tangkapan layar dari dari keluarga Vanessa Angel yang meminta supaya warganet tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan. “Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan.  Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari Kota Surabaya ke Jakarta. Semoga almarhum dan almarhumah bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” demikian pernyataan dari pihak keluarga @fuji_an.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal, Instagram Vanessa Angel Banjir Ucapan Warganet

Selain ucapan duka dan doa, tak sedikit pula warganet membahas sopir Vanessa Angel. Mereka menilai penyebab kecelakaan tunggal itu bukan karena mengantuk, melainkan karena sang driver ngebut dan bermain telepon seluler. Bahkan tak sedikit warganet memperlihatkan unggahan Instagram story sang driver sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

“Kabarnya si sopir bukan ngantuk, tapi main HP. Karena dia sempat storylagi kebut-kebutan di tol dan setelah kejadian sempat-sempatnya story itu dihapus. Ini sampe adik ipar Vanessa Angel (adik suaminya) komen begini beberapa menit yang lalu,” tulis warganet @whorundworld.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya