Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Keluarga Menunggu Kabar 1 Warga Grogol yang Hilang di Pantai Drini

Warga Dusun Candi, Desa Cemani, Kecamatan Grogol yang terseret ombak di Pantai Drini, Kabupaten Gunungkidul, DIY, yakni Fajar Budi Prakoso, hingga kini belum ditemukan.
SHARE
Keluarga Menunggu Kabar 1 Warga Grogol yang Hilang di Pantai Drini
SOLOPOS.COM - Proses pencarian korban hilang di Pantai Drini, Kalurahan Banjarejo, Tanjungsari. Senin (4/7/2022). - (Istimewa/Polsek Tanjungsari)

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga Dusun Candi, Desa Cemani, Kecamatan Grogol yang terseret ombak di Pantai Drini, Kabupaten Gunungkidul, DIY, yakni Fajar Budi Prakoso, hingga kini belum ditemukan.

Keluarga besar Fajar masih menunggu informasi terbaru proses pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan secara berkala. Kepala Desa Cemani, Hadi Indrianto, mengatakan kedua wisatawan yang terseret ombak di Pantai Drini merupakan kakak beradik.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Keluarga besarnya tinggal di Dusun Candi, Desa Cemani. Saat kejadian, rombongan keluarga Rini dan Fajar berwisata ke pantai untuk berkumpul dengan keluarga sembari refreshing.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (5/7/2022), tim SAR gabungan masih melakukan proses pencarian untuk mencari keberadaan Fajar yang hilang ditelan ombak Pantai Drini.

Baca juga: 2 Wisatawan Sukoharjo Terseret Ombak di Pantai Drini, 1 Orang Meninggal

Fajar bersama kakaknya, Rini Hastuti, warga Desa Kwarasan, Grogol, berekreasi ke Pantai Drini pada Minggu (3/7/2022). Saat bermain air, tiba-tiba muncul gelombang ombak besar da menyeret mereka ke tengah.

Tim SAR pantai berupaya  mengevakuasi kedua korban yang terseret ke tengah pantai. Mereka hanya bisa menemukan Rini Hastuti dalam kondisi meninggal dunia.

“Belum ditemukan, masih dalam proses pencarian tim SAR gabungan di lokasi kejadian. Kami berharap upaya pencarian Fajar membuahkan hasil,” kata Camat Grogol, Herdis Kurnia Wijaya, saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Herdis terus berkomunikasi dengan Pemerintah Desa Cemani terkait perkembangan pencarian Fajar yang hilang di pantai. Keluarga besar Fajar juga menunggu informasi terbaru proses pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan secara berkala.

“Kemarin jenazah Rini Hastuti sudah dimakamkan di permakaman desa setempat. Sekarang hanya bisa menunggu hasil pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan di pantai,” kata dia.

Baca Juga: Warga Grogol Korban Pantai Drini Dikenal Ramah dan Sederhana

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode