SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO-Salah satu anggota keluarga Dinar Candy di Cianjur juga terdampak gempa. Hal ini membuat sang DJ itu panik dan meminta bantuan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Cianjur berduka usai terjadi gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.  Banyak korban luka hingga meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui unggahan di Instagram, Dinar Candy tengah kebingungan mencari salah satu anggota keluarganya di Cianjur yaitu sang adik bernama Cecep Moh Sunan Giri yang hilang. Diketahui Cecep tengah bersekolah di pondok pesantren yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Dinar Candy Buka Suara Terkait Penangkapan Artis CD Karena Narkoba

Dinar meminta tolong kepada warga yang melihat sang adik untuk segera menghubunginya. Ia juga meminta Cecep untuk dibawa ke rumah sakit bila bocah itu ditemukan dalam kondisi luka.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583 Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” tulis Dinar Candy pada caption, seperti dikutip dari Instagram @dinarcandy pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Dipimpin Jasa Marga, Satgas Bencana BUMN Terjun ke Lokasi Gempa Cianjur

“Semua no HP gak aktif di sana selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583,” lanjutnya.

Dinar Candy dan beberapa kerabat pun telah datang ke lokasi untuk mencari salah satu anggota keluarga mereka itu yang hilang di Cianjur akibat gempa.  Hingga Selasa (22/11/2022) pagi, Dinar Candy belum bisa menemukan adiknya. Disjoki seksi itu juga sulit untuk dihubungi lantaran susah sinyal di lokasi gempa.

“Maaf teh Dinar Candy komunikasi terputus sinyal hilang! Kita bakal tetep cari sampe ketemu harap bersabar ya minta doanyaa buat semua cepet ketemu ade aku,” tulis Kirey Candy, adik perempuan Dinar.

“Maaf sebelumnya kita disini sebagai keluarga yang terkena musibah belom bisa konfirmasi jelas jika pun ada yang naik di media bukan pihak dari keluarga jangan ikut campur tentang keluarga saya. Harap bersabar kita pasti konfirmasi dari pihak keluarga dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi,” lanjutnya.

Baca Juga: Beberapa Jam sebelum Cianjur, Yunani Juga Diguncang Gempa

Unggahan Dinar Candy yang tengah mencari keberadaan salah satu anggota keluarganya di Cianjur itu pun mendapatkan banyak komentar baik dari warganet maupun rekan sesama artis. Kebanyakan mendoakan semoga sang adik segera ditemukan dan tak sedikit warganet menawarkan bantuan.

“Semoga sgera di temukan dlm keadaan baik2 aja dan sehat walafiat ya,” tulis Rio Motret.

“Pesantren mana?tetangga saya ada anaknya pesantren di cianjur kali aja bareng, biar sekalian saya tanyain keberadaan adek nya teteh, soalnya keluarga nya lagi menuju kesana,” tulis @rudisusanto12.

“Siap pantau kbnrn Cianjur juga siap otw ke pesantren mudahan2 ktmu dngn slmt amin,” tulis @m.setiawan1238.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya