Keluarga Buka Suara Soal Kasus Medina Zein, Korban Diminta Memaklumi

Pihak keluarga akhirnya buka suara dengan mengaku kaget dengan ramainya pemberitaan soal Medina Zein yang dikabarkan melakukan banyak penipuan.
SHARE
Keluarga Buka Suara Soal Kasus Medina Zein, Korban Diminta Memaklumi
SOLOPOS.COM - Keluarga Medina Zein gelar jumpa pers. (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Pihak keluarga akhirnya buka suara dengan mengaku kaget dengan ramainya pemberitaan soal Medina Zein yang dikabarkan melakukan banyak penipuan. Pihak keluarga mengaku tidak mengetahui pasti kelakuan buruk istri Lukman Azhari tersebut.

“Banyak yang dirugikan terutama para investor mungkin, rekan bisnis, itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga,” kata Sunarya, kakek Medina Zein, saat menggelar konferensi pers seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Senin (16/5/2022).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Sunarya mewakili pihak keluarga buka suara soal kondisi cucunya, Medina Zein yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Ia membenarkan bahwa selebgram tersebut memiliki gangguan jiwa yang akut.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Sekarang sudah akut, dirawat di Rumah Sakit Jiwa di Bandung, sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa di hadapan media,” ujar Sunarya.

Baca Juga: KTP Diduga Dicatut untuk Penipuan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Ibunda Medina Zein, Tien Wartini, pun menangis mengingat putrinya yang kini mengalami gangguan mental. Ia hanya bisa meminta maaf pada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

“Mohon maaf pada teman-teman bisnisnya dan semua sahabat-sahabatnya. Mohon maaf semua bukan keinginan kami, itu terjadi begitu panjang sehingga menjadi akut dan sudah membahayakan jiwanya,” ujar Tien menahan tangis.

Atas kejadian tersebut, mewakili keluarga, kakek Sunarya juga meminta maaf atas semua masalah yang dilakukan sang cucu. Ia pun sadar keluarga telah lalai menyepelekan gangguan mental Medina Zein.¬† “Saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawasi,” ucap Sunarya.

Baca Juga: Meski Uang Sudah Dikembalikan Medina Zein, Denise Chariesta Masih Enek

Pihak keluarga Medina Zein pun bukan mau lepas tangan atas masalah yang telah ditimbulkan. Namun, besar harapan masalah yang terjadi bisa diselesaikan secara kekeluargaan melalui keluarga.

“Karena itu saya sangat prihatin moga-moga saja para investor atau rekan bisnis, bisa memaklumi dan memahami,” tuturnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Mengaku Ditipu Medina Zein, Ini Penyebabnya

Sebelumnya diberitakan, Medina Zein ramai diperbincangkan imbas diduga melakukan penipuan ke beberapa rekan bisnisnya. Terbaru, Denise Chariesta, Uya Kuya, hingga Raffi Ahmad dikabarkan menjadi korbannya.

Kini selebgram tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat karena mengalami gangguan bipolar. Dia menjalani perawatan sejak 6 Mei 2022.

Unggahan video tentang keluarga Medina Zein akhirnya buka suara soal kasus penipuan yang diduga dilakukan selebgram tersebut ramai mendapatkan komentar warganet. Tidak sedikit warganet menyatakan proses hukum harus tetap berjalan.

“Proses hukum harus TETAP BERJALAN !!!!!” tulis warganet.

“Bagaimanapun alasannya MZ harus tetap dihukum biar bnr2 jera,” tulis warganet lainnya.

“Ya untuk keluarganya di maapin aja ..ya masalah hukum biarkan hukum yang berjalan,” tulis warganet.

“Hutang2nya tetap harus di selesaikan. Hanya mencari alasan dibalik sakitnya yg tdk ada hubungan dg perilakunya menipu bnyk org sdh betahun2 dilakukannya,” tulis warganet lainnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago