SOLOPOS.COM - Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (tengah) bersama para ajudannya, di antaranya Brigadir Josua (lingkaran merah) dan Bharada E (lingkaran kuning). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E kembali meminta maaf kepada keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal ini disampaikan paman Bharada E, Roycke Pudihang, dalam sebuah acara di televisi swasta beberapa waktu lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kepada Bapak Samuel dan keluarga dengan peristiwa ini kiranya Bapak dan Ibu serta keluarga besar di Jambi dapat menerima permohonan maaf keluarga kami, keluarga Bharada E yang ada di Manado,” ucap Roycke dikutip dari YouTube Indonesia Lawyers Club, Minggu (14/8/2022).

Roycke juga menuturkan bahwa pihaknya masih terus mengikuti perkembangan penyelidikan yang tengah dijalankan oleh pihak berwenang.

Dia juga menyampaikan akan selalu tunduk terhadap hukum yang berlaku di negera ini.

Baca Juga : Ahli Komunikasi: Kasus Brigadir J Jangan Berlarut-larut Kayak Sinetron!

Menanggapi hal itu, ayah Brigadir J yaitu Samuel Hutabarat menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga masih belum dapat menerima permintaan maaf tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini, belum ada satupun pihak yang ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan keputusan pengadilan.

“Saya tidak mau mendahului pengadilan. Belum ada yang dinyatakan bersalah secara hukum. Maka permohonan maaf yang bapak sampaikan, nantilah kami sampaikan lagi sesudah ada keputusan pengadilan,” jawab Samuel.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri telah menetapkan Bharada RE atau Bharada E sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo di Jakarta Selatan.

Bharada E dijerat menggunakan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Dramatis, Ayah Brigadir J Jawab Permintaan Maaf Keluarga Bharada E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya