SOLOPOS.COM - KB ilustrasi

KB ilustrasi

KULONPROGO—Tim Mobil Unit Penerangan (Mupen) Keluarga Berencana Kabupaten Kulonprogo mulai Selasa (8/5) hingga Sabtu (12/5) akan mengikuti kegiatan Roadshow Mupen KB Jawa Madura (Jawara).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan yang dikemas dalam Pesona Jawara Mupen On The Road 2012 dengan penyelenggara BKKBN Pusat itu dilakukan sebagai kampanye pemanfaatan Mupen KB secara optimal.

Kegiatan Pesona Jawara merupakan kegiatan kampanye program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) yang dilakukan secara terpadu. Kampaye tersebut melibatkan lintas komponen dan lintas sektor baik pusat maupun daerah untuk menggerakkan kembali program KKB melalui operasional Mupen KB.

Menurut Mardiya, Koordinator kru Mupen KB Kulonprogo yang juga Kepala Sub Bidang Advokasi Konseling dan Pembinaan Kelembagaan KB dan Kesehatan Reproduksi pada BPMPDPKB Kabupaten Kulonprogo, kegiatan Persona Jawara melalui Mupen On The Road 2012 dilakukan 2 Mei 2012 lalu dan akan berakhir 12 Mei 2012 mendatang.

Start dimulai dari Cilegon Provinsi Banten dan berakhir di Gresik Jawa Timur. Rincian rute dan jadwalnya meliputi Cilegon 2-3 Mei, DKI Jakarta 3-4Mei, Jawa Barat 4-5 Mei, Jawa Tengah 6-7 Mei, DIY 7-8 Mei, Sumenep Madura 8-10 Mei dan Gresik 10-12 Mei. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya