Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Keluarga Bantah Marshanda Hilang di AS, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Pihak keluarga bantah kabar yang menyebutkan Marshanda hilang di AS, lalu apa yang sebenarnya terjadi?
SHARE
Keluarga Bantah Marshanda Hilang di AS, Ini yang Sebenarnya Terjadi
SOLOPOS.COM - Ibunda dan adik Marshanda, Alyssa Ramadhani, memberikan klarifikasi. (Tangkapan layar Youtube KH Infotainment)

Solopos.com, SOLO-Pihak keluarga bantah kabar yang menyebutkan Marshanda hilang di Amerika Serikat (AS).  Pemeran sinetron Bidadari itu disebutkan dalam kondisi baik-baik saja.

Hal itu diungkapkan sang adik, Alyssa Ramadhani, dalam jumpa pers yang diadakan secara virtual.  Dia mengaku masih berkomunikasi dengan ibunda Sienna Kasyafani tersebut. “Orang dinyatakan hilang kalau tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam, sedangkan kami tidak pernah tidak komunikasi dengan kak Caca lebih dari 24 jam,” ucap Alyssa Ramadhani.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Bantah Marshanda hilang, keluarga menyebut bahwa ibu satu anak itu tengah menjalani healing trip di AS terkait bipolar disorder yang diidapnya. “Kami sebagai keluarga Marshanda ingin memberikan klarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa pada 27 Juni kemarin itu yang menyatakan bahwa Marshanda hilang kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. Dan Alhamdulillah saat ini Marshanda sedang menjalani healing di sana,” ucap Alyssa dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hilang di AS, Ini Kabar Terkini Marshanda

Alyssa juga menjelaskan tujuan kakaknya ke Amerika Serikat adalah ingin melakukan healing trip. “Jadi tujuan awalnya Kak Marshanda ke LA itu karena pingin healing trip. Karena dia ada kondisi bipolar, mencari cara lebih sehat supaya bisa lepas dari obat-obatan yang diminumnya. Tujuan ke sana pun untuk melakukan hal tersebut,” paparnya.

Pihak keluarga mengetahui kabar tersebut justru dari sosial media. “Kemarin kami bisa mengetahui berita tersebut
sama seperti teman-teman di sini yaitu di sosial media. Kalo menurut ketentuan orang hilang itu lebih dari 24 jam.”

Baca Juga: Prosedur Pencarian Orang Hilang di Luar Negeri Seperti Kasus Marshanda

Keluarga membantah Marshanda hilang di AS karena dia tidak menghilang lebih dari 24 jam. Keluarga menyebut ada waktu-waktu tertentu dimana pemeran Tikus dan Kucing itu butuh privasi. “Ada waktu-waktu Kak Caca tidak balas karena dia butuh privasi dan space… sama seperti kita, Kak Caca butuh menyendiri, butuh merefleksi diri, butuh dikasi space dan support dan kasih sayang,” bebernya.

Baca Juga: Marshanda Mengalami Manic Episode, Kenali Gejalanya

Setelah dapat berkomunikasi dengan Caca, apakah yang diomongkan pihak keluarga? “Untuk mengonfirmasi Kak Caca hilang itu tidak ada karena di pikiran kami Kak Caca itu enggak hilang. Komunikasi sewajarnya memberi kabar saja, tidak ada konfirmasi [dari Marshanda] saya tidak hilang seperti itu. Yang jelas Kak Caca di sana baik-baik saja dan masih komunikasi dengan kami,” tegasnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode