Solopos.com, SOLO – Jumlah pemain Persis Solo terlalu gemuk mencapai 38 orang. Manajemen meminjamkan beberapa pemain Persis Solo lantaran register pemain maksimal 30 orang sesuai ketentuan PSSI.

Sementara ini, Persis tak hanya meminjamkan pemain senior. Beberapa pemain muda pun turut dipinjamkan. Seperti Yulius Pamungkas asal Sukoharjo. Dia adalah pemain ke lima yang dipinjamkan ke klub lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bek kiri lincah tersebut bakal bermain di klub anyar Liga 3, Belitong FC. Sebelumnya Persis telah meminjamkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Zamrony ke PSPS Riau serta duo Azka Fauzi dan Zikri Akbar ke PSM Makassar. Persis juga mengonfirmasi peminjaman stoper 29 tahun, Agus Nova Wiantara, ke klub Liga 2, Mitra Kukar.

Sejauh ini lini pertahanan menjadi sektor yang paling banyak melakukan perampingan yakni pengurangan tiga pemain. Kebijakan peminjaman pemain di tubuh Laskar Sambernyawa belum bakal berhenti mengingat saat ini masih ada 38 pemain dalam skuad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya