SOLOPOS.COM - Ilustrasi Whatsapp (shutterstockcom)

Solopos.com, SOLO — WhatsApp sebagai salah satunya aplikasi komunikasi yang telah dipakai lumayan banyak orang, bahkan juga aplikasi yang biasa disebut WA ini rasanya seperti aplikasi yang wajib ada pada sebuah handphone yang kita pakai.

Aplikasi WhatsApp sendiri datang dengan penampilan design yang paling sederhana dan simpel, yang pasti kapasitas file juga kecil dan enteng untuk piranti handphone yang kita pakai. Ke-2 hal itu cukup jadi argumen mengapa aplikasi chat satu ini lebih banyak yang memakainya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Menurut Thegreenforestresort.co.id tingkat ketenaran aplikasi WhatsApp tidak bermain-main, yang mana saat ini aplikasi itu dicari oleh banyak modder handal yang usaha membuat WA versi Mod.

Baca Juga: Samsung-LG Pamerkan Teknologi Layar OLED di IMID 2021

Ekspedisi Mudik 2024

Oleh karenanya saat ini telah banyak aplikasi WhatsApp Mod yang bisa dipakai untuk kalian. Nah salah satunya Mod WA yang paling terkenal pada saat ini yakni GB WhatsApp Apk.

GB WA ini terhitung aplikasi WhatsApp Mod yang cukup terkenal dan mempunyai banyak pemakai, maka dari itu WA Mod ini kami rekomendasikan kepada kalian.

GB WA sendiri memiliki banyak sekali versi. Nah di sini kami akan memberikan versi lama kepada kalian. Karena di versi lama memiliki banyak kelebihan tersendiri.

Baca Juga: Spesifikasi Poco X3 GT, Ponsel “Go Turbo” dengan RAM & Memori Gede

Nah sebelum kalian mengetahui apa saja kelebihan GB WhatsApp versi lama. Kalian bisa menyimak terlebih dahulu review kami tentang aplikasi GB WhatsApp versi lama di bawah ini.

Review GB WhatsApp Versi Lama

Seperti yang telah kami bahas di atas bahwa aplikasi ini memiliki banyak sekali versi. Namun sayangnya tidak semua versi nyaman untuk digunakan.

Banyak orang yang menganggap aplikasi GB WhatsApp versi lama lebih nyaman untuk digunakan ketimbang GB WhatsApp versi terbaru.

Karena di versi lama kalian akan mendapatkan fitur yang sederhana dan ukuran aplikasi yang ringan maka dari itu tidak heran jika aplikasi GB WhatsApp versi lama lebih menyenangkan untuk digunakan.

Banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi GB WA versi lama karena banyak yang menganggap aplikasi versi lama lebih aman untuk digunakan.

Nah untuk keamanan di aplikasi GB WA versi lama kami sendiri belum bisa memastikannya aman. Namun menurut banyak orang menggunakan versi lama jauh lebih aman daripada versi terbaru.

Kelebihan dari Aplikasi GB WhatsApp Versi Lama

Bukan hanya aplikasi GB WA versi terbaru saja yang memiliki banyak kelebihan tetapi versi lama juga memiliki banyak sekali kelebihan atau keunggulannya sendiri.

Nah kelebihan – kelebihan tersebutlah yang membuat banyak orang beralih menggunakan GB WA versi lama.

Baca Juga: Jangan Lupa Download! Aplikasi PeduliLindungi Jadi Skrinning 6 Kegiatan di Masa Pandemi

Untuk kalian yang belum mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi GB WA versi lama. Maka kalian bisa menyimaknya di bawah ini.

1. Ukuran Aplikasi Ringan

Kelebihan yang pertama dan membuat aplikasi GB WA versi lama banyak dicari orang yaitu ukuran aplikasinya yang sangat ringan. Ukuran aplikasi yang ringan inilah yang menjadikan banyak orang mencari aplikasi versi lama ini.

Ukuran aplikasi yang ringan inilah yang menjadikan aplikasi ini dapat digunakan pada banyak jenis smartphone.

2. Stabil Untuk Digunakan

Kalian pastinya sering sekali merasakan lag pada saat menggunakan aplikasi GB WA versi terbaru saat ini.

Nah dengan kalian menggunakan aplikasi versi lama ini maka kalian akan mendapatkan aplikasi yang sangat stabil untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi yang stabil maka kalian akan menjadi nyaman dalam melakukan chatting.

3. Aman (Anti Banned)

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi GB WA versi lama dan mereka sampai sekarang belum pernah ada yang terkena pemblokiran.

Baca Juga: Terjangkau! Spesifikasi Oppo A16, Ponsel Rp1 jutaan Dengan Baterai Jumbo dan 3 Kamera



Nah hal tersebutlah yang menjadikan alasan bahwa aplikasi GB WA versi lama aman untuk digunakan.

Dengan kalian menggunakan aplikasi GB WA versi lama yang aman maka kalian akan bebas dalam melakukan chatting tanpa ada rasa khawatir akan terblokir lagi.

4. Tampilan seperti WhatsApp Original

Dengan kalian menggunakan aplikasi GB WA versi lama maka orang lain tidak akan mengetahui bahwa kalian menggunakan aplikasi WA mod kecuali kalian mengganti tampilan tema pada aplikasi ini.

Untuk kalian yang ingin orang lain tidak mengetahui bahwa kalian menggunakan WhatsApp mod maka kalian bisa menggunakan GB WA versi lama.

Sedangkan untuk fitur – fiturnya sendiri kalian tetap akan mendapatkan fitur – fitur mod layaknya aplikasi WA mod pada umumnya.

Kesimpulan

Nah itulah tadi kelebihan dari aplikasi GB WhatsApp versi lama. Dengan adanya kelebihan – kelebihan tersebut maka kalian akan leluasa dalam melakukan chatting.

Baca Juga: Spesifikasi Poco X3 GT, Ponsel “Go Turbo” dengan RAM & Memori Gede

Hal yang menarik dan membuat banyak orang menggunakan GB WA versi lama yakni GB WA versi lama memiliki ukuran aplikasi yang sangat ringan dan juga stabil untuk digunakan pada semua jenis smartphone.

Dengan ukuran aplikasi yang ringan serta stabil saat digunakan maka tidak heran jika banyak orang yang mencari aplikasi GB WA versi lama.

Sampai sini saja pembahasan kita mengenai GB WhatsApp versi lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya