Kekurangan Ruang Kelas, Siswa SD di Jambi Belajar di Bangunan Tak Layak

Kegiatan belajar siswa SD di bekas bangunan perumahan tersebut telah berlangsung lima tahun
SHARE
Kekurangan Ruang Kelas, Siswa SD di Jambi Belajar di Bangunan Tak Layak
SOLOPOS.COM - Pelajar kelas III (kiri) dan II (kanan) SDN 217 Pamenang mengikuti kegiatan belajar mengajar di ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

Solopos.com, MERANGIN — Siswa SDN 217 Pamenang mengikuti kegiatan belajar mengajar di ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022).

Sejak lima tahun terakhir, belasan siswa dari tiga tingkatan kelas di sekolah tersebut terpaksa melakukan kegiatan belajar mengajar di bangunan bekas perumahan guru yang sudah tidak layak huni karena terbatasnya jumlah ruangan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

 

Pelajar SDN 217 Pamenang bermain di luar ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Pelajar kelas II SDN 217 Pamenang mengikuti kegiatan belajar mengajar di ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Sejak lima tahun terakhir, belasan siswa dari tiga tingkatan kelas di sekolah tersebut terpaksa melakukan kegiatan belajar mengajar di bangunan bekas perumahan guru yang sudah tidak layak huni karena terbatasnya jumlah ruangan. (Antara/Wahdi Septiawan)


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago