SOLOPOS.COM - Aplikasi mobile milik Ayu Ting Ting (Play.google.com)

Inilah empat artis yang memiliki aplikasi kekinian khusus untuk fans mereka.

Solopos.com, SOLO – Media sosial kini menjadi salah satu sarana yang memudahkan sederet selebritas untuk menyapa penggemar. Lewat media sosial, seorang artis bisa dengan mudah mengabarkan aktivitas mereka.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Seiring perkembangan zaman, kini tak hanya media sosial saja, kini ada pula aplikasi khusus smartphone yang membuat seorang artis makin dekat dengan penggemarnya. Anda hanya tinggal mengunduh aplikas khusus artis favorit di Google Play Store maupun Apple Store.

Nah, setidaknya saat ini sudah ada empat artis papan atas Indonesia yang memiliki aplikasi khusus. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan Solopos.com, Rabu (12/7/2017), berikut ini:

Agnez Mo

Siapa yang tak kenal sosok Agnez Mo? Artis serba bisa itu telah memulai karier sejak masih anak-anak. Tak hanya berkarier di Indonesia, ia pun mulai melebarkan sayap ke kancah internasional. Saat ini, ia merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar.

Aplikasi mobile milik Agnez Mo (Play.google.com)

Aplikasi mobile milik Agnez Mo (Play.google.com)

Guna berinteraksi langsung dengan penggemar, Agnez menggandeng perusahaan teknologi terkemuka di Hong Kong, EscapeX Limited, untuk merilis aplikasi mobile. Aplikasi bernama AGNEZ MO Official dirilis sejak pertengahan Mei 2017. Sampai saat ini, aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 5.000 kali.

Raffi Ahmad

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki aplikasi mobile khusus untuk penggemar yakni Raffi Nagita. Aplikasi besutan Heapps itu diluncurkan untuk memudahkan Raffi dan Nagita berinteraksi dengan penggemar.

Aplikasi mobile milik Raffi dan Nagita (Play.google.com)

Aplikasi mobile milik Raffi dan Nagita (Play.google.com)

Aplikasi itu menyediakan konten berbeda bagi member yang berlangganan dan tidak. Mereka yang berlangganan diharuskan membayar sejumlah uang untuk mengakses konten eksklusif. Selain itu, mereka juga berhak mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah khusus bagi Raffi dan Nagita. Sama seperti milik Agnez Mo, aplikasi ini juga telah diunduh sekitar 5.000 kali.

Ayu Ting Ting

Seolah tak mau ketinggalan, pedangdut Ayu Ting Ting ikut meluncurkan aplikasi mobile bernama Ayu Ting Ting Official App. Aplikasi tersebut dipakai untuk mengabarkan segala aktivitas Ayu kepada penggemarnya. Sama seperti Agnez Mo, aplikasi milik Ayu ini dibuat oleh perusahaan teknologi Hong Kong, EscapeX Limited.

Sayangnya, meski memiliki lebih dari 20 juta pengikut (followers) di Instagram, aplikasi milik Ayu belum banyak diunduh. Sampai saat ini, aplikasi tersebut baru diunduh sekitar 100 kali.

Nikita Mirzani

Artis Indonesia terakhir yang memiliki aplikasi mobile khusus adalah Nikita Mirzani. Aplikasi besutan  EscapeX Limited bernama Nikita Mirzani Official itu dipakai untuk memperlihatkan berbagai kegiatannya kepada penggemar. Meski masih baru, aplikasi tersebut sampai saat ini telah diunduh sekitar 10.000 kali, jauh lebih banyak daripada milik tiga artis sebelumnya. Warganet mengaku senang melihat Nikita yang dinilai tampil apa adanya meski mendapat banyak kritikan pedas.

Aplikasi mobile milik Nikita Mirzani (Play.google.com)

Aplikasi mobile milik Nikita Mirzani (Play.google.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya