KEKERINGAN GUNUNGKIDUL : Polisi Pun Ikut Bantu Air

SHARE
KEKERINGAN GUNUNGKIDUL : Polisi Pun Ikut Bantu Air
SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan air dari Polres Gunungkidul kepada warga di Dusun Wunung, Desa Wunung, Kecamatan Wonosari. (Foto Dokumentasi)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-59 Lalu Lintas Bhayangkara 2014, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gunungkidul menyelenggarakan bakti sosial berupa dropping air di Dusun Wunung, Desa Wunung, Kecamatan Wonosari, akhir pekan kemarin.

Bantuan air bersih sebanyak 20.000 liter dibagikan kepada masyarakat di Dusun Wunung yang saat ini tengah dilanda kekeringan akibat musim kemarau.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP M.Faisal Pratama menyatakan, bantuan air bersih yang diberikan kepada masyarakat Wunung, merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Gunungkidul kepada masyarakat yang saat ini tengah dilanda kekeringan.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah wilayah di Gunungkidul, mulai dilanda bencana kekeringan.

Menurut Faisal, meski belum mampu mencukupi kebutuhan semua masyarakat, pihaknya berharap bantuan air bersih yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan penderitaan masyarakat.

“Kami berharap bantuan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan air bersih,” ujarnya, Minggu (21/9/2014).

Ekspedisi Energi 2022

Ke depan, kegiatan bakti sosial akan terus dilakukan dengan cakupan yang lebih luas.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago