SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Twitter/@INABadminton)

Solopos.com, SOLO – Kejutan terjadi di babak pertama turnamen Indonesia Masters 2021. Salah satu andalan Indonesia di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Rian Ardianto, tersingkir lebih awal saat dikalahkan junior mereka, M Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Duel Fajar/Rian melawan Fikri/Bagas itu dilangsungkan di Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021). Fajar/Rian yang merupakan unggulan keempat turnamen itu takluk dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-13, 18-21, dan 20-22.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Daihatsu Dukung Bulutangkis di Indonesia Masters 2021

Kekalahan juga dialami oleh tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto. Tommy tak kuasa melawan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, dengan skor 12-21, dan 16-21. Sementara ganda campuran Alfian Eko/Masita Mahmudin takluk di tangan unggulan keempat asal Inggris Marcus Ellish/Lauren Smith dengan skor 18-21 dan 15-21.

Kabar baik datang dari ganda campuran lainnya. Pasangan Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2021 setelah membekuk wakil Australia Oliver Leydon-Davis/Anona Pak. Zacha/Bela menang dengan skor 21-15 dan 21-10.

Masih ada sejumlah pemain Indonesia lainnya yang akan bertanding pada babak pertama di hari ini. Mereka adalah Ruselli Hartawan, Fitriani, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Melani Mamahit/Tryola Nadia, Sabart Karyaman/Reza Pahlevi, dan Chico Aura.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini, Disiarkan MNC TV Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya