SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kejurnas Judo Senior 2015 akan diikuti 31 Pengprov.

Harianjogja.com, JOGJA – Sebanyak 31 Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) akan ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional Judo Senior dan junior Kartika Cup VIII tahun 2015. Kejurnas yang berlangsung pada 20-23 Mei digelar di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ketua Pengprov PJSI DIY, Brigjen TNI M Sabrar Fadhilah menjelaskan, event ini merupakan event rutin yang digelar tahunan. Event ini menjadi salah satu ajang untuk mengumpulkan poin pejudo demi mengejar poin lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Bandung, Jawa Barat tahun depan.

“Kejurnas ini juga menjadi ajang pencarian bakat yang akan diproyeksikan untuk persiapan Pelatnas SEA Games XXIX/2017 di Malaysia dan Asian Games XVIII/2018 di Jakarta,” jelasnya, Minggu (19/4/2015).

Brigjen Sabrar yang juga menjabat Danrem 072 Pamungkas mengungkapkan, kejurnas akan mempertandingkan empat kelompok umur (KU). Antara lain KU 13-16 tahun putra dan putri, KU 16-19 tahun putra putri, kelompok senior dan kelompok kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya