SOLOPOS.COM - Para pembalap BMX sedang bertarung dalam Kejuaraan BMX Antar Pelajar DIY-Jateng, di BMX Track Youth Center Sleman, Sabtu-Minggu (15-16/6/2013). Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja

Para pembalap BMX sedang bertarung dalam Kejuaraan BMX Antar Pelajar DIY-Jateng, di BMX Track Youth Center Sleman, Sabtu-Minggu (15-16/6/2013). Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja

SLEMAN–Pembalap sepeda BMX Jawa Tengah mendominasi Kejuaraan BMX Antar Pelajar DIY-Jateng, di BMX Track Youth Center Sleman, Sabtu-Minggu (15-16/6/2013). Mereka berhasil menggondol tujuh emas dari delapan nomor yang dipertandingkan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Adapun dalam kejuaraan yang diikuti 142 pelajar itu, satu-satunya emas bagi DIY diraih oleh Muhammad Tegar Alam Tsanny dari SMP Negeri 2 Mlati Sleman di nomor challenge Youth B.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara pembalap BMX DIY lainnya, yakni Yovin Dea Puspita dari TK Model Int’s Sleman meraih perunggu di nomor Peewee A. Sedangkan Ivan Hendrik Kurniawan dari SD Muhamadiyah Sapen Yogyakarta di nomor Peewee B meraih medali perunggu.

Selain mempertandingkan kategori Pelajar, pada even yang sama juga dipertandingkan kategori Master, Elite dan Man Open yang diikuti atlet-atlet BMX profesional dan amatir dari Jateng dan DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya