Kejam! Pria di Semarang Bunuh Istri dan Kabur Bawa Anak

Peristiwa pembunuhan yang melibatkan suami terhadap istri terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (15/1/2022).
SHARE
Kejam! Pria di Semarang Bunuh Istri dan Kabur Bawa Anak
SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pembunuhan di Semarang. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Jalan Srinindito Baru, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang menimpa seorang wanita muda bernama Indah Safitri, 27, Sabtu (15/1/2022). Wanita muda itu diduga dibunuh suaminya setelah sebelumnya terlibat pertengkaran.

Usai membunuh istrinya, pelaku yang merupakan suami korban melarikan diri. Hingga saat ini, polisi masih memburu keberadaan pelaku.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Pelaku sedang kita dalami di mana posisinya. Kami temukan pisau dibuang pelaku di lapangan. Identitas [pelaku] sudah kami kantongi, kami sedang memburunya,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, keepada wartawan di Semarang, Sabtu

Baca juga: Hendak Ditangkap Polisi, Suami Bunuh Istri di Tegal Pilih Bunuh Diri

Donny mengungkapkan dari keterangan para saksi, peristiwa itu bermula saat korban mengantarkan makanan ke tetangganya. Kemudian, korban pulang ke rumah. Selang beberapa waktu, terdengar pertengkaran dari rumah korban. Korban terdengar meminta pertolongan.

Saksi yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi lokasi kejadian. Di situ, saksi melihat korban tengah dipukuli pelaku hingga akhirnya ditikam dengan pisau.

“Jadi berantem korban dengan suami terus korban ditusuk pisau. Pelaku pergi melarikan diri naik motor membuang pisaunya,” ungkap Donny.

Donny mengatakan saksi lainnya melihat pelaku sempat mampir ke rumah mertuanya dengan mengendarai sepeda motor. Kedatangan pelaku tak lain adalah untuk menjemput anaknya.

Baca juga: 38 Kios Pedagang Terminal Terboyo Semarang Kena Gusur, Ini Gegaranya

Saksi tersebut sempat menanyakan kepada pelaku karena curiga melihat noda darah di baju dan celana pelaku. Namun, pelaku tidak menjawab dan hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Saat ditanya saksi hanya dijawab geleng-geleng. Pelaku lalu menangis sambil membawa pergi anaknya dari rumah mertuanya,” ujar Donny.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago