top ear
Kejam, Karyawan China Dihukum Merangkak di Jalanan Karena Tak Capai Target
  • SOLOPOS.COM
    Karyawan di China yang dihukum dengan merangkak di jalanan. (Youtube.com)

Kejam, Karyawan China Dihukum Merangkak di Jalanan Karena Tak Capai Target

Video yang menunjukkan beberapa orang merangkak di jalanan didampingi pembawa bendera China viral di media sosial. Ternyata, kejadian itu merupakan suatu hukuman bagi karyawan yang tak mampu mencapai target di salah satu perusahaan di China.
Diterbitkan Jumat, 18/01/2019 - 15:00 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
1 mnt baca -

Solopos.com, SHANGHAI — Karyawan di suatu perusahaan mungkin akan menerima kemarahan dari si bos atau yang terburuk akan mengalami pemotongan gaji jika tak mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Namun, hal tersebut merupakan suatu yang wajar.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produk kecantikan di China, bahkan tega menghukum karyawannya untuk merangkak di jalan raya karena tak mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Dilaporkan Indiatimes.com, Kamis (17/1/2019), karyawan yang dihukum dengan cara kejam itu tak mampu memenuhi target tahunan.

Video detik-detik penghukuman beberapa karyawan itu pun kini menyebar dan viral di media sosial. Banyak warganet mengecam tindakan perusahaan tersebut karena dianggap terlalu kejam terhadap dengan memberikan hukuman yang dinilai tak manusiawi.

Berdasarkan video yang beredar, tampak beberapa karyawan berjalan merangkak di tengah padatnya arus lalu lintas di jalan raya. Mereka didampingi dua orang yang membawa bendera China.

South China Morning Post mengabarkan polisi bergegas membubarkan sekelompok orang yang merayap tersebut. Atas viralnya video itu, salah satu perusahaan di Tiongkok yang tak disebutkan namanya tersebut ditutup untuk sementara waktu.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini