SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHANGHAI — Karyawan di suatu perusahaan mungkin akan menerima kemarahan dari si bos atau yang terburuk akan mengalami pemotongan gaji jika tak mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Namun, hal tersebut merupakan suatu yang wajar.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produk kecantikan di China, bahkan tega menghukum karyawannya untuk merangkak di jalan raya karena tak mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Dilaporkan Indiatimes.com, Kamis (17/1/2019), karyawan yang dihukum dengan cara kejam itu tak mampu memenuhi target tahunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video detik-detik penghukuman beberapa karyawan itu pun kini menyebar dan viral di media sosial. Banyak warganet mengecam tindakan perusahaan tersebut karena dianggap terlalu kejam terhadap dengan memberikan hukuman yang dinilai tak manusiawi.

Berdasarkan video yang beredar, tampak beberapa karyawan berjalan merangkak di tengah padatnya arus lalu lintas di jalan raya. Mereka didampingi dua orang yang membawa bendera China.

South China Morning Post mengabarkan polisi bergegas membubarkan sekelompok orang yang merayap tersebut. Atas viralnya video itu, salah satu perusahaan di Tiongkok yang tak disebutkan namanya tersebut ditutup untuk sementara waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya