SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pencabulan. (Solopos/dok)

Kejahatan seksual menimpa seorang siswi SMA di Surabaya. Pelakunya adalah ayah tirinya.

Madiunpos.com, SURABAYA – Sungguh berat cobaan yang menimpa siswi SMA ini. Saat ibu kandungnya mendekam di penjara, korban justru menjadi pelampiasan nafsu bejat bapak tirinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun detikcom, Jumat (10/4/2015), ibu kandung korban dipenjara di Polsek Wonokromo karena kasus pencopetan. Selama ibunya di penjara, korban tinggal bersama bapak tirinya, TMN, 45, di rumah Jalan Pacar Kembang Surabaya.

Peristiwa pemerkosaan terjadi cukup lama, tetapi kasus itu baru terungkap saat korban bercerita kepada kerabat ibu kandungnya kemarin.

Pengungkapan bermula  saat ayah tiri yang bekerja sebagai kuli batu pulang ke kerja. Di rumah, dia tidak mendapati anak tirinya. Ia pun mencarinya di rumah kerabat istrinya yang tak jauh dari rumahnya.

“Setiba di sana, ayah tiri itu meminta korban untuk segera pulang,” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Namun korban enggan pulang, bahkan malah menangis. Melihat hal itu, kerabat ibu kandung korban marah, apalagi mereka baru saja mendengar curhat dan pengakuan korban atas perlakuan bapak tirinya. Kerabat ibu kandung korban pun memaki-maki ayah tiri.

“Bahkan korban sendiri menyiram bapak tirinya dengan air,” lanjut warga itu.

Mendengar ribut-ribut tersebut, warga lain pun berdatangan. Setelah tahu duduk persoalannya, warga lalu memukuli TMN beramai-ramai sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Tambaksari yang melimpahkan kasus ini ke Polrestabes Surabaya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Immaculata Sherly Mayasari membenarkan adanya kasus itu.Namun Sherly masih enggan berkomentar banyak dengan alasan kasusny masih disidik.

“Kami langsung bertindak setelah mendapat laporan. Bapak tiri itu juga sudah kami tahan di sini,” ujar Sherly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya