SOLOPOS.COM - Asmirandah, suami dan anaknya liburan di Candi Cetho Karanganyar. (Instagram/@asmirandah89)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kabupaten Karanganyar dikenal dengan keindahan objek wisata alamnya. Keindahan objek wisata itu mengundang perhatian artis Ibu Kota, Asmirandah Zantman dan keluarganya untuk berliburan ke Candi Cetho, Gumeng, Jenawi, Kabupaten Karanganyar.

Bangunan peninggalan era Kerajaan Mahapahit itu selain menyuguhkan keindahan alam di lereng Gunung Lawu, juga sensasi di ketinggian 1496 Mdpl (Meter di atas permukaan laut). Tak ingin melewatkan keindahan di tempat wisata itu, Asmirandah kemudian mengabadikan momen dengan suaminya, Jonas Rivanno dan anaknya, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Viral Kandang Sapi Mewah Bak Rumah Manusia, Bikin Netizen Minder

Pesinetron itu tak lupa mengunggah foto-foto kebersamaan dengan keluarga di akun Instagramnya, @asmirandah89. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan keseruannya jalan-jalan dengan dengan suami dan anaknya dan menikmati keindahan Candi Cetho Karanganyar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asmirandah (@asmirandah89)

Dalam foto, tampak Asmirandah dan suaminya Jonas Rivanno mengenakan Kain Sopet Poleng yang bercorak kotak-kotak berwarna hitam dan putih yang berpose di Candi Cetho Karanganyar.

Baca Juga: Viral Mahasiswi Ini Dianggap Hina Bakul Es, Begini Ceritanya

Pemeran Monica dalam sinetron Cinta Suci itu mengaku sempat encok setelah berjalan di objek wisata Candi Cetho itu. Namun, ia merasa senang bisa berwisata bersama keluarganya di Kabupeten Karanganyar.

“Serunya bisa jalan jalan sama Chloe yang sekarang udah hobi jalan.. agak encok sih tapi hepiiiiiii banget. Thank you Papa,” tulis Asmirandah di akun Instagramnya.

Kedatangan pasangan artis berwisata ke Candi Cetho, Karanganyar menjadi perbincangan warga Soloraya. Foto Asmirandah dan keluargnya itu kemudian diunggah ulang pengelola media sosial akun informatif di Soloraya.

Keindahan Candi Cetho Karanganyar

Dikutip dari Cagarbudaya.kemdikbud.go.id, pengunjung dapat menikmati keindahan Candi Cetho dari berbagai arah. Saat melihat ke arah utara, pengunjung akan disuguhi pemandangan Kabupaten Karanganyar dan Kota Solo dengan latar belakang tiga gunung sekaligus, yakni Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Sumbing.

Baca Juga: Viral! Ada Burung Pembawa Rezeki, Bisa Pungut Uang dari Jalanan

Sementara saat melihat ke arah barat atau timur, pengunjung akan disuguhi pemandangan hamparan bukit-bukit hijau. Sedangkan ke arah selatan, terlihat punggung dan gugusan anak Gunung Lawu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya