SOLOPOS.COM - Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Solopos.com, SOLO-Kehidupannya dibahas dan bikin iri warganet, nama Sandra Dewi pun trending topic di Twitter pada Senin (16/5/2022). Hingga Senin pukul 16.37 WIB, sudah ada 15,4 ribu tweet menggunakan nama istri Harvey Moeis ini.

Hal ini berawal dari unggahan istri Harvey Moeis ini yang mengadakan question & answer (Q&A) di Instagram. Dalam momen tersebut, pemeran Cinta Indah ini menceritakan bagaimana dia diperlakukan oleh sang suami dan mertuanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertanyaan dan jawaban itu rupanya dibagikan di Twitter oleh warganet, alhasil nama Sandra Dewi pun jadi perbincangan dan menjadi trending topic pada Senin sore.  Tidak sedikit warganet mengungkapkan harapan mereka agar mereka bisa seberuntung ibu dua anak tersebut.

Dalam momen Q&A tersebut ada warganet bertanya,”Kalo suami secuek Pak HM apa cici merasa kurang disayang?”

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Kehidupan Sandra Dewi Bikin Iri Warganet, Ini Penyebabnya

Menanggapi pertanyaan itu, Sandra Dewi membantah suaminya cuek. Aktris 38 tahun itu mengungkapkan bahwa Harvey Moeis memang bukan lelaki bermulut manis layaknya pujangga.

“Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tp ga bs bermulut manis alias pujangga,” tulis Sandra Dewi di Insta Story Instagram @sandradewi88 seperti dikutip pada Senin (16/5/2022).

Sandra Dewi juga mengaku bahwa dirinya merasa sangat disayang oleh sang suami. Bahkan, ia kerap dimanjakan oleh suaminya dengan dikupaskan jeruk, kepiting dan ikan. “Saya sangat merasa disayang kok. Krn dia sering beliin saya makanan yg saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya,” sambungnya.

Bukan hanya perlakuan suami, Sandra Dewi juga menceritakan perlakuan mertua dan ipar-iparnya. Mereka sangat baik dan bahkan sang ibu mertua kerap mengiriminya masakan. “Mertua saya suka masak, dia masak untuk semua anak menantu cucu, teman, saudara dan semua yg dia mau kasih. Semeja ini porsi 1 rumah. Saya ga mau masak karena ga mau menyakiti hati mertua hahahaha. Maafkan keberuntungan kami sebagai menantu menantunya,” tulis Sandra Dewi di Insta Story.

Baca Juga: Sandra Dewi Kapok Berikan Banyak THR ke ART

Tulisan tersebut membuat warganet iri dan berharap mereka pun mendapatkan suami dan mertua sebaik Sandra Dewi. “Setidaknya kalau gue gak bisa jadi Sandra Dewi or punya jodoh kayak hm, pengen punya mertua kayak ortunya hm deh, nggak nuntut, nggak nyinyir mwehehehe,” tulis akun @demenhuj***.

“Dari dulu tipe suami idaman ku kyk Harvey Moeis tapi spek belum seperti Sandra Dewi dan kagum bgt sama karakteristik pasangan ini jarang pamer kekayaan padahal punya jet pribadi, ngikutin perjalanan kisah cinta mereka yg nikah di Disneyland Tokyo, like happy ending ever after,” tulis akun @hibiscus_sha***.

Baca Juga: The Real Princess, Disney Sewa Bioskop Khusus untuk Sandra Dewi

“Gak harus jadi secantik Sandra Dewi gaes… Jadi yg terbaik versi diri kita masing2 aja dan tetep berdoabiar bisa dikasih rumah tangga yang damai seperti mereka. Kalo belum apa2 udah bilang mau kaak mereka harus secantik Sandra Dewi maaf kesannya meremehkan kuasa Tuhan,” tulis akun @indah***.

“Tetap berdoa dapat another Harvey Moeis meski diri ini bukan spek Sandra Dewi,” tulis @IndahMSa***.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya