;

Kehidupan Sandra Dewi Bikin Iri Warganet, Ini Penyebabnya

Kehidupan Sandra Dewi bikin iri warganet, ini penyebabnya.
SHARE
Kehidupan Sandra Dewi Bikin Iri Warganet, Ini Penyebabnya
SOLOPOS.COM - Artis Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Sandra Dewi yang kehidupan rumah tangganya bikin iri warganet. Hal ini berawal dari unggahan istri Harvey Moeis ini yang mengadakan question & answer (Q&A) di Instagram.

Dalam momen tersebut, pemeran Cinta Indah ini menceritakan bagaimana dia diperlakukan oleh sang suami dan mertuanya. Hal itu rupanya disebarluaskan melalui Twitter dan jadi perbincangan warganet.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Jawaban Sandra Dewi seputar kehidupan rumah tangga, bagaimana perlakuan suami, hingga hubungannya dengan mertuanya bikin iri warganet. Warganet berharap mempunyai suami yang memperlakukan meeka layaknya Harvey Moeis kepada Sandra Dewi.

Ada warganet bertanya,”Kalo suami secuek Pak HM apa cici merasa kurang disayang?”

Baca Juga: Sandra Dewi Kapok Berikan Banyak THR ke ART

Menanggapi pertanyaan itu, Sandra Dewi membantah suaminya cuek. Aktris 38 tahun itu mengungkapkan bahwa Harvey Moeis memang bukan lelaki bermulut manis layaknya pujangga.

“Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tp ga bs bermulut manis alias pujangga,” tulis Sandra Dewi di Insta Story Instagram @sandradewi88 seperti dikutip pada Senin (16/5/2022).

Ekspedisi Energi 2022

Sandra Dewi juga mengaku bahwa dirinya merasa sangat disayang oleh sang suami. Bahkan, ia kerap dimanjakan oleh suaminya dengan dikupaskan jeruk, kepiting dan ikan.  “Saya sangat merasa disayang kok. Krn dia sering beliin saya makanan yg saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya,” sambungnya.

Baca Juga: Sandra Dewi Curhat Drama Kelahiran Anak Keduanya

Sandra Dewi mengatakan bahwa suaminya ta pernah menuntut dirinya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak dan membereskan rumah, sehingga wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu merasa hidupnya sangat bebas.

“Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dr saya… masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas,” ujar Sandra Dewi.  “Saya pernah tanya, km gpp saya ga bs masak? Dia jawab ah gpp, bs beli drdp saya masak rumah kebakaran,” pungkasnya.

Melihat perlakuan Harvey Moeis ke Sanda Dewi, banyak warganet yang mengaku iri. Mereka berharap mendapat suami yang berkelakuan seperti Harvey Moeis, yakni tidak banyak menuntut.

Baca Juga:  The Real Princess, Disney Sewa Bioskop Khusus untuk Sandra Dewi

“Yh kalau mau modelan kayak Harvey Moeis kita harus kyk Sandra Dewi yh kawand” komentar akun @eur***e hingga menuai ribuan likes.

“Setidaknya kalau gue gak bisa jadi Sandra Dewi or punya jodoh kayak hm, pengen punya mertua KAYAK ortunya hm deh, nggak nuntut, nggak nyinyir mwehehe:”),” ungkap pemilik akun @dem***n.

“Gua ga ngertii dia doa apa si suaminya bisa begini amat, mau satu yg begini boleh kali ya Allah,” tulis akun @Cap***r.

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang jauh dari gosip. Sejak menikah pada tahun 2016 lalu, pasangan itu kini dikaruniai 2 orang putra.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago