SOLOPOS.COM - Ilustrasi sayuran dan buah-buahan (hqoboi.com)

Kegiatan sosial digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan menggelar aksi membagikan sayuran kepada warga. 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-DPW Partai Keadilan Sejatera (PKS) Jawa Tengah menggelar aksi simpatik dengan membagikan membagikan sayur kepada warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puluhan kader PKS membagikan sayur seperti bayam, tomat, kentang, kubis, dan lainnya kepada warga, bahkan menukar sayuran dengan barang rongsokan atau barang bekas milik warga.

Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah (Jateng) Ahmadi mengatakan pembagian sayur tersebut merupakan bentuk kecil untuk berkidmat kepada masyarakat.
”Ini juga menunjukkan PKS tidak pernah melupakan rakyat untuk berkiprah bagi bangsa dan negara,” katanya di sela pembagian sayur di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (13/9/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadi meminta doa restu kepada masyarakat agar kader PKS yang maju sebagai calon kepala daerah pada pemilihkan kepala daerah (Pilkada) 2015 bisa meraih kemenangan.

Dia menyebutkan kader PKS yang maju pilkada yakni Zuber Safawi sebagai calon wakil wali kota Semarang berpasangan dengan calon wali kota Soemarmo. M. Fajri sebagai wakil wali kota Solo berpasangan dengan calon wali kota Anung Indro Susanto.

Selain itu juga Hamid Noor Yasin sebagai calon Bupati Wonogiri berpasangan dengan Wawan Setyo Nugroho, dan Dedy Endriyatno sebagai calon wakil bupati Sragen berpasangan dengan calon bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

”Mohon doanya agar kader PKS bisa menang pada pilkada mendatang,” harap Ahmadi yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng ini.

Sementara, panitia pembagian sayur PKS Julisa Ramadhan mengatakan dengan adanya kegiatan ini harapannya akan semakin dekat dengan masyarakat.
”Masyarakat senang sekali karena di tengah harga kebutuhan pokok yang tinggi sangat membantu mereka,” kata dia.

Dia menambahkan aksi pembagian sayur rutin digelar setiap pekan di beberapa daerah Jateng, terutama Kota Semarang,”Bentuknya tidak hanya sayur saja tapi tergantung kebutuhan masyarakat bisa sembilan bahan pokok atau layanan kesehatan,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya