Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Kedisiplinan Masyarakat Kunci Mencegah Ancaman Gelombang Ketiga

Kedisiplinan Masyarakat Kunci Mencegah Ancaman Gelombang Ketiga
user
Minggu, 5 Desember 2021 - 19:20 WIB
share
SOLOPOS.COM - Warga negara asing berjalan melintas di dekat papan jadwal informasi penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/11/2021). Pemerintah memberlakukan larangan warga negara dari Afrika Selatan, Botswana, Namibia, Zimbabwe, Lesotho, Mozambique, Eswatini, Malawi, Angola, Zambia, dan Hong Kong masuk ke wilayah Indonesia guna mencegah masuknya varian B.1.1.529 SARS-CoV-2 atau Omicron. (Antara/Fauzan)

Solopos.com, SOLO –  Kelompok kerja penelitian dan pengembangan WHO tentang pengujian Covid-19 bertemu pada 29 November 2021 untuk membahas rencana aksi dan pengetahuan terkini tentang varian Omicron SARS-CoV-2 yang muncul kali pertama dan diidentifikasi di Provinsi Gauteng, Afrika Selatan.

Laman who.int memberitakan penemuan beberapa mutasi pada virus corona seiring lonjakan kasus pengidap SARS-CoV-2 memunculkan kebutuhan mendesak untuk mengevaluasi reaktivitas silang, transmisibilitas, dan patogenisitas dari Omicron. Kelompok kerja WHO bertemu untuk membahas tujuan khusus.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN