SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo, Ferdinand Sinaga (ketiga dari kiri) menyundul bola yang berbuah gol saat uji coba melawan Kalteng Putra di Stadion Mini Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (18/9/2021). (istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo terus mempersiapkan diri menyambut Liga 1 musim depan. Para penggawa Persis Solo yang dipinjamkan ke tim Liga 1 berangsur kembali ke Kota Bengawan.

Sejumlah personel lama Persis Solo telah tiba di Solo bahkan telah menjalani latihan. Di sisi lain, pemain asing Persis Solo hingga saat ini belum terkuak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Persis Solo Incar Kiper Barito Putera, RANS Cilegon FC Buru Spiderwan

“Total sudah ada 11 pemain yang berlatih dan untuk sementara bergabung dengan pemain-pemain lokal yang kemarin masih bertahan,” kata Media Officer (MO) Persis Solo, Bryan Barcelona, dalam keterangannya, Rabu (6/4/2022).

Dari unggahan akun Instagram @persisofficial, deretan pemain Persis yang sempat dipinjamkan ke tim Liga 1 yang sudah hadir dan bergabung di Solo.

Baca Juga: Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Persis, Kini Giliran Azka Fauzi Pergi

Dua dari pemain tersebut adalah Ferdinand Sinaga dan M. Kanu Helmiawan.

”The Dragon bergabung latihan malam ini,” Tulis akun Persis Official.

Keduanya langsung berlatih di bawah arahan pelatih Jacksen F. Tiago bersama pemain seperti Arapenta Poerba, Fajar Zainul dan lainnya.

“Kedatangan pemain yang sebelumnya dipinjamkan akan secara bertahap. Paling cepat pertengahan bulan [April] mereka kembali,” lanjut Bryan.

Baca Juga: Bek PSS Sleman Follow Persisofficial dan Kaesang, Tertarik ke Solo?

Sementara itu, terkait dengan pemain anyar, Persis Solo terus dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain. Dua mantan pemain Timnas U-19, Muhammad Riyandi dan M Dimas Drajad disebut sudah dalam tahapan negosiasi dengan manajemen tim Laskar Sambernyawa.

Dimas Drajad yang merupakan Alumni Deportivo Indonesia itu cukup produktif bersama Persikabo musim lalu.

Baca Juga: Piala AFF Futsal 2022: Indonesia ke Semifinal, Bantai Kamboja 11-2

Meski santer disebut dekat ke Solo, Transfermrkt.co.id memprediksi peluang Dimas ke Kota Bengawan hanya 28 persen.

Sementara itu, Riyandi diprediksi punya peluang 40 persen untuk bersegaram Persis Solo. Riyandi bermain sebanyak 15 kali di Liga 1 musim lalu dengan kebobolan 17 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya