Solopos.com, SEMARANG — Sebanyak 200.000 dosis vaksin Pfizer tiba dengan pesawat kargo di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (16/2/2021). Ribuan dosis vaksin ini akan didistribusikan ke gudang Dinas Kesehatan (Dinkes) Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 dengan target 2 juta orang per hari.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

 

Petugas melakukan bongkar muat paket berisi vaksin Pfizer dari pesawat kargo yang tiba di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2021). (Antara/Aji Styawan)

 

Petugas memasukkan paket berisi vaksin Pfizer ke dalam truk boks di Terminal Kargo Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2021). (Anatara)/Aji Styawan)

 

Kendaraan taktis Sat-Brimob Polda Jawa Tengah mengawal truk boks berisi paket vaksin Pfizer di Terminal Kargo Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2021). Sekitar 200.000 dosis vaksin yang datang tersebut selanjutnya didistribusikan ke gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta guna mendukung program pemerintah dalam menyediakan serta mempercepat vaksinasi Covid-19 dengan target 2 juta orang per hari. (Antara/Aji Styawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi