SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — Titik Dwi Sumiati, 60, warga asal Desa Gaden, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Kali Kuning, Kecamatan Trucuk, Kamis (20/1/2022) malam.

Bahkan, perempuan asal Desa Gaden itu kecemplung aliran Kali Kuning saat mengendarai sepeda motor di desa setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Titik semula keluar rumah untuk belanja, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Beraksi Jumping Motor, Pelajar SMP di Klaten Terjatuh hingga Meninggal

Saat kejadian, Titik mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. Setelah berbelanja, Titik hendak pulang ke rumahnya melalui jalur di pinggir Kali Kuning.

Di pinggir Kali Kuning, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Titik terjatuh lalu masuk ke aliran Kali Kuning. Saat kejadian, mesin sepeda motor Honda Scoopy dalam kondisi menyala. Aliran sungai tersebut bermuara ke Kali Dengkeng.

Baca Juga : 2021, Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Klaten Naik 154 Kasus

“Saya mendengar kejadian itu, Kamis (20/1/2022) pukul 21.00 WIB. Jadi, sepeda motornya itu ngglempang ke kali [terpeleset]. Waktu itu ada warga yang melihat sepeda motor Honda Scoopy di kali [belakangan diketahui milik Titik Dwi Sumiati],” kata Kepala Desa (Kades) Gaden, Kecamatan Trucuk, Partinah, kepada Solopos, Jumat (21/1/2022).

“Jumat [21/1/2022] pukul 05.45 WIB, kami memperoleh kabar sudah ditemukan di aliran Sungai Dengkeng di Jembatan Tukuman, Cawas [penemuan jenazah Titik Dwi Sumiati],” imbuh dia.

Baca Juga : Rem Blong, Truk Nyelonong Seruduk Klinik Hewan di Gumulan Klaten

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mendiang Titik meninggalkan seorang suami, 4 anak, dan 7 cucu. Jenazah Titik dimakamkan di Sasonoloyo Jeto Kulon, Jumat (21/1/2022) pukul 13.00 WIB.

“Memang ada informasi di sungai atau Dam Cawas [ditemukannya jenazah Titik Dwi Sumiati]. Saat ditemukan, kondisinya mengapung. Evakuasi melibatkan tim search and rescue (SAR) Klaten,” kata Kapolsek Trucuk, AKP Sarwoko, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya