SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

WONOGIRI–Sopir truk, Supri, 35, menjadi tersangka pada peristiwa kecelakaan tunggal di Kismantoro, Jumat (22/6) lalu. Pemeriksaan terhadap warga Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro itu akan dilakukan setelah Supri selesai berobat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pernyataan itu disampaikan Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno melalui Kanitlaka Iptu Surono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP NI Ketut Swastika, Senin (25/6/2012). “Sopir truk menjadi tersangka pada kecelakaan tunggal di Dusun Joho, Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Karena kelalaiannya mengakibatkan orang lain terluka,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dijelaskan oleh Kanitlaka, tiga orang yang menderita luka ringan dan dirawat di rumah sakit berbeda adalah, Sutiman, 50, Sutrisno, 38 dan Giyatno, semua warga Dusun Mendung, Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro.

“Truk bermuatan 10 karung jerami dan 11 karung gabah. Selain tiga luka ringan satu penumpang meninggal yakni Sentot, 19, warga Desa Gedawung, Kismantoro,” paparnya

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal dialami pengemudi truk bermuatan gabah, Jumat (22/6) malam. Satu penumpang bernama Sentot, 19, warga Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro meninggal. Sementara sopir truk dan 13 penumpang lainnya menderita luka-luka.

Para korban dilarikan ke Rawat Inap Purwantoro untuk mendapatkan perawatan. Truk bernopol S 7315 D mengangkut gabah dan jerami. Namun di bak belakang juga berpenumpang 14 orang. Sekitar pukul 18.30 WIB truk tersebut melaju di jalan kampung di Dusun Joho, Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.

Diduga tak kuat menanjak, truk sarat muatan tersebut gelondor dan jatuh ke jurang sedalam lima mater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya