SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Trianto HEry Suryono)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Trianto HEry Suryono)

WONOGIRI-Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ponorogo, Rabu (6/6/2012) sekitar pukul 04.04 WIB. Dalam kejadian tersebut, pengendara motor Tusiman, 53, warga Banyuagung, Kadipiro, Banjarsari, Solo tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun solopos.com menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol AE 3778YJ melaju dari arah Wonogiri menuju timur atau arah Ponorogo.

Sesampai di tempat kejadian perkara di Dusun Tukluk, Kerjo Lor, Ngadirojo, Wonogiri korban bermaksud berbelok ke arah kiri.

Diduga korban saat itu mengantuk, sehingga saat berbelok tersebut korban tidak bisa mengusai kendaraan dan bablas hingga menabrak patok jalan yang ada di pinggir jalan.

Benturan keras membuat korban terpelanting masuk ke parit dan menderita luka parah. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha membawa korban ke rumah sakit Medika Mulya. Namun dalam perjalanan nyawa korban tak tertolong.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika bersama Kasatlantas AKP Juharno langsung memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya