SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Kecelakaan tunggal dialami, Gito, seorang guru di salah satu SMP di Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Selasa (21/2/2012) sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya mobil Daihatsu Zebra tahun 1985 bernopol AD 8552 LB yang dikendarai nangkring di taman Pasar Wonogiri dan menjadi tontonan warga.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut namun cukup mengagetkan tukang parkir dan warga pasar yang sudah beraktivitas. Dito, warga Pasar Wonogiri menceritakan, sebelum nangkring di taman mobil itu menyenggol mobil jenis carry bernopol AD 8643 BC yang dikemudikan Sutarto, warga Keron Lor, Kecamatan Sidoharjo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Mobil carry sudah parkir tetapi disenggol hingga berubah arah dari menghadap ke barat menjadi ke timur. Kondisi bodi mobil ringsek pada bagian samping kiri,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Gito bercerita, dirinya kaget begitu menginjak pedal gas laju mobil justru kencang. Dia menduga, gas nyanthol sehingga laju bertambah kencang. “Kami akan pesan stempel tetapi begitu akan memarkir mobil, gas mobil justru kencang sehingga mobil naik ke taman,” ujarnya.

(JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya