SOLOPOS.COM - Polisi bersama sukarelawan mengevakuasi mayat pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan di sekitar simpang empat Ngasem, Kartasura, Sabtu (2/4/2022) malam. (Istimewa/Satlantas Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di sekitar simpang empat Ngasem, Kertonatan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu malam, kecelakaan berawal saat seorang pengendara sepeda motor melaju kencang dari timur menuju barat. Diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraan, pengendara sepeda motor itu terjatuh dan sempat terseret hingga beberapa meter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkda) Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, mengatakan berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan hanya melibatkan satu unit sepeda motor.

Baca juga: Kecelakaan Sukoharjo: Braakk… Pikap Tabrak Motor di Depan SPBU Jombor, Pemotor Meninggal

“Jadi kecelakaan tunggal yang melibatkan sepeda motor. Penyidik telah memeriksa saksi di lokasi kejadian. Korban berjenis kelamin laki-laki. Untuk identitasnya masih dalam pendataan petugas di lapangan,” kata dia, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu malam.

Jenazah pengendara sepeda motor langsung dibawa menggunakan mobil ambulans ke rumah sakit. Proses evakuasi jenazah melibatkan sejumlah sukarelawan di wilayah Kartasura.

Baca juga: Warga Solo Meninggal Kecelakaan Tunggal di Gadingan Sukoharjo, Diduga Lagi Mabuk

“Jenazah dibawa ke RSIS Yarsis, Kartasura. Pengendara sepeda motor itu warga Ambarawa, Jawa Tengah. Keluarga korban sudah berada di rumah sakit,” kata sukarelawan Paguyuban Wargo Ageng Kartasuro (Pawartos), Deni Kristianto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya