SOLOPOS.COM - Sepeda motor yang terlibat kecelakaan tunggal di pertigaan Jipangan, Banyudono, Boyolali, Jumat (25/3/2022). (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI – Kecelakaan tunggal yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Jembungan – Sawit tepatnya di Dusun Jetis, Jipangan, Banyudono, Boyolali pada Jumat (25/3/2022) dini hari.

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB tersebut menimpa seorang perempuan asal Sukoharjo yang mengendarai sepeda motor. Berdasarkan data yang diperoleh Solopos.com dari Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, kecelakaan tersebut mengakibatkan sang pengendara motor meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Identitas korban bernama Kumala Winta, berumur 51 tahun. Alamatnya di Dusun Karang Tengah, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo,” tulis Ipda Budi saat dimintai konfirmasi Solopos.com via WhatsApp pada Jumat.

Baca juga: Polres Boyolali Bakal Gencarkan Razia Balap Liar Selama Ramadan

Dia menambahkan, Winta mengalami luka pada wajah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali. Lebih lanjut, Budi menjelaskan kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal adalah kendaraan motor Honda Beat dengan nomor polisi AD-4652-DJC.

Menurut Budi, kecelakaan yang menimpa warga Sukoharjo tersebut terjadi karena sang pengendara motor kehilangan konsentrasi saat berkendara.

“Semula korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur [Jipangan – Sawit], sesampai di TKP, di pertigaan jalan menikung, pengendara hilang konsentrasi masuk ke parit dan terjatuh,” ungkap Budi.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Boyolali: Motor Oleng, Jatuh, Lalu Tertabrak Truk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya