SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Aom Syahroni, 48, warga Gang Kasuari no 212, RT 4/RW 30, Gejayan, Condong Catur, Sleman tewas akibat kecelakaan sepeda motor di perempatan Alun-Alun Wonosari, Sabtu (5/5) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa itu terjadi pukul 15.00 WIB. Diduga kecelakaan terjadi karena korban menerobos lampu pengatur lalu lintas.

Saat itu, Aom mengendarai sepeda motor Honda Karisma X bernomor polisi AB 5058 JQ dan melaju kencang dari arah Jogja menuju Pasar Argosari, Wonosari. Aom memboncengkan Suratinah, 57.

Di saat bersamaan, Gesang Alfian, 17, warga Dusun Siyono Tengah, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, melaju dari arah Jalan Ksatria menuju Kranon, Kepek, Wonosari.

Salah satu saksi, Untung, 25, warga Giripanggung, Tepus mengatakan, motor yang dikendarai oleh Gesang melaju setelah lampu pengatur lalu-lintas menyala hijau. Dari arah barat Aom melajukan sepeda motornya dengan kencang.

“Memang pengendara Karisma menerobos lampu merah. Karena posisi yang dari arah rumah dinas Bupati, lampu sudah hijau,” jelasnya.

Dua motor itu pun bertabrakan cukup keras.

Korban kecelakaan lalu dilarikan ke RSUD Wonosari namun Aom meninggal dalam perjalanan akibat mengalami patah tulang leher. Dua korban lainnya yang mengalami luka berat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Wonosari. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya