SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi wanita lansia yang tewas terserempet kereta api di Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (1/1/2016). (Putu Narendra/JIBI/Soloposfm)

Kecelakaan Sukoharjo yakni warga tertabrak kereta terjadi di kawasan Makamhaji.

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) meninggal dunia setelah terserempet Kereta Api (KA) Logawa) yang melintas di kawasan Underpass Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (1/1/2016), sekitar pukul 09.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini, aparat kepolisian masih berupaya mengungkap identitas korban yang diduga warga setempat. Seperti dilaporkan kru soloposfm, Putu Narendra, kecelakaan berawal ketika korban berjalan sendirian di pinggir rel dari arah selatan menuju utara.

Kala itu, KA Logawa melaju dari arah Purwokerto menuju Solo. Tak ayal korban terserempet kereta tersebut hingga tubuhnya terempas dan mengalami luka-luka. Korban meregang nyawa di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian berdatangan ke lokasi. Aparat dari Polsek Kartasura mengevakuasi tubuh korban dan membawanya ke rumah sakit.

“Untuk sementara belum ada [warga] yang mengenali korban. Identitas masih terus kami cari,” kata petugas polisi yang diwawancarai soloposfm di lokasi, Timbul.

Ia memperkirakan korban berusia 70-80 tahun. Ciri-ciri korban di antaranya mengenakan jarit warna cokelat muda dan baju adat Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya