SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Sukoharjo menewaskan kakak beradik.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan Sukoharjo  terjadi di ruas jalan Weru-Tawangsari tepatnya di depan lapangan futsal Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Rabu (17/5/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk tangki air. Dikabarkan dua orang meninggal dunia. Mereka merupakan kakak beradik.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Desa (Sekdes) Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Sukardi dihubungi Solopos.com, Rabu (17/5/2017) malam.

“Nama korban belum tahu tetapi informasinya mereka merupakan warga Dukuh Watulumbung, Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari,” katanya.

Sekdes bercerita peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

“Mereka mengendarai Sepeda motor berboncengan dan dikabarkan keduanya meninggal dunia terbakar. Keduanya sudah dievakuasi dan dibawa ke RSU Sukoharjo. Sehabis tabrakan sepeda motor terbakar. Korban dikabarkan meninggal karena terbakar.”

Menurutnya sepeda motor meluncur dari arah timur dan bertabrakan dengan truk tangki air dari arah berlawanan. “Informasi truk tangki air berhenti di pinggir jalan setelah melihat sepeda motor sedikit oleng dan menabrak. Akibatnya sepeda motor terbakar.”

Warga Grajegan yang lain, Sutarmin saat dihubungi menyatakan akibat kecelakaan arus lalu lintas macet sekitar dua jam lebih.

“Kecelakaan antara sepeda motor Kawasaki Ninja menabrak truk. Pengendara dan pembonceng jatuh terus terbakar. Keduanya meninggal, satu hangus terbakar bersama sepeda motor,” katanya.

Hingga berita ini ditulis Kasatlantas Polres Sukoharjoz AKP Finan Sukma Radipta belum bisa dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya