KECELAKAAN SUKOHARJO : Bruk! 2 Mobil Tabrakan Saat Malam Tirakatan HUT Sukoharjo

SHARE
KECELAKAAN SUKOHARJO : Bruk! 2 Mobil Tabrakan Saat Malam Tirakatan HUT Sukoharjo
SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan terjadi antara mobil Nissan Grand Livina dengan Honda Jazz bersamaan dengan acara malam tirakatan HUT ke-71 Sukoharjo Gedung Setda Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jln. Jenderal Sudirman tepatnya di depan Kantor DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (14/7) sekitar pukul 21.15 WIB. Peristiwa itu terjadi bersamaan dengan acara malam tirakatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Sukoharjo di Pendapa Graha Satya Praja (GSP) di Gedung Setda Sukoharjo.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu (15/7), ratusan tamu undangan memadati Pendapa GSP saat acara malam tirakatan HUT Sukoharjo. Mayoritas tamu undangan merupakan pejabat di Pemkab Sukoharjo.

Sesaat sebelum acara berakhir terdengar benturan keras yang berasal dari ruas Jln. Jenderal Sudirman. Tak ayal, sebagian tamu undangan berlarian menuju lokasi kejadian untuk mencari sumber suara.

Kala itu, dua mobil terlihat ringsek di bahu jalan. Kecelakaan terjadi antara mobil Nissan Grand Livina berpelat nomor B 1370 VFJ yang dikendarai Eko Purnomo, warga RT 001/RW 003, Desa Tegalsari, Kecamatan Weru dengan mobil Honda Jazz berpelat nomor AD 8787 SA yang dikendarai Seto Dwi Wicaksono, warga Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo.

“Mobil Grand Livina melaju cukup kencang dari arah utara atau Solo menuju Sukoharjo. Sebaliknya, mobil Honda Jazz melaju dari Sukoharjo menuju Solo,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Saat kejadian, Eko mendahului kendaraan bermotor dan melewati garis marka jalan. Tiba-tiba muncul mobil Honda Jazz dari arah arah berlawanan. Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Kedua bodi mobil bagian depan ringsek.

Arus lalu lintas di depan Kantor Setda Sukoharjo sempat macet selama beberapa menit. Peristiwa itu menyedot perhatian para pengguna jalan yang tengah melewati ruas jalan protokol itu.

“Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban. Tidak ada yang meninggal dunia. Kedua sopir mobil langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar dia.

Eko Purnomo dibawa ke RS Nirmala Suri sementara Seto Dwi Wicaksono dibawa ke RSUD Sukoharjo. Eko menderita luka sobek di kepala, tangan kanan patah. Sementara Seto menderita tangan kiri patah dan luka sobek di pelipis.

Petugas telah memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian. “Kami masih mendalami keterangan yang dikumpulkan dari para saksi. Kedua sopir mobil masih dirawat di rumah sakit,” papar Kasatlantas.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago