Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kecelakaan Sukoharjo: Braakk... Pikap Tabrak Motor di Depan SPBU Jombor, Pemotor Meninggal

Kecelakaan maut terjadi di depan SPBU Jombor, Bendosari, Sukoharjo, Minggu (8/11/2020).
SHARE
Kecelakaan Sukoharjo: Braakk... Pikap Tabrak Motor di Depan SPBU Jombor, Pemotor Meninggal
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah. Ahmad Dono Imam Kuncoro, 19, warga Dukuh Ngentak RT 001/RW 005 Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo tewas setelah tertabrak mobil Mitsubishi Colt L300 pada Minggu (8/11/2020) malam.

Ahmad Dono meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki kiri patah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Colt L300 Nopol AB 8910 LD dengan sepeda motor Yamaha N-MAX Nopol AD 6303 BEE terjadi di Jalan Jenderal Sudirman.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Puncak Merapi Bergemuruh Muntahkan Guguran Lava 

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di depan SPBU Jombor, Dukuh Dompilan RT 003/RW 001 Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Kecelakaan itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Saat itu mobil Mitsubishi Colt L300 yang dikemudikan oleh Suharna, 45, warga Dukuh Candi Kampung, Kelurahan Ngawen, Kabupaten Gunung kidul semula berjalan dari arah utara ke selatan. Sedangkan Yamaha N-MAX dikendarai oleh Ahmad Dono Imam Kuncoro berjalan dari arah selatan ke utara.

1 Rumah di Tanon Sragen Terbakar, 7 Kambing Mati Terpanggang, Uang Rp2 Juta Jadi Abu

Namun sesampainya di lokasi kejadian perkara (TKP), pengemudi Mitsubishi Colt L300 berjalan menyeberang ke kanan atau ke arah barat. Tapi kala itu pengemudi tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah selatan yang mana kendaraan Ahmad Dono melaju. Lantaran jarak terlalu dekat, benturan pun tak terhindarkan.

"Pengendara motor alami kaki kiri patah, meninggal dalam perjalanan dari TKP ke RS DKR Sukoharjo," terang Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani, Senin (9/11/2020).

Polisi kini masih meminta keterangan sejumlah saksi serta pengemudi mobil Mitsubishi L300.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode