SOLOPOS.COM - Kawasaki Ninja ZX-RR yang menabrak mobil dievakuasi polisi (Facebook)

Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil terjadi di daerah Gembongan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan mengerikan terjadi jalan raya Kartasura sekitar rumah makan Ayam Goreng Suharti, Gembongan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo. Kecelakaan yang terjadi Jumat (13/10/2017) sore melibatkan sepeda motor racing Kawasaki Ninja dengan mobil jenis MVP.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kawasaki Ninja ZX-RR menabrak mobil (Facebook)

Kawasaki Ninja ZX-RR menabrak mobil (Facebook)

Informasi mengenai kecelakaan tersebut diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Akun Fadly Westbrook Jr. mengunggah beberapa foto wujud sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-RR yang ringsek di bagian depan. (Baca: Ninja Terbakar di Tawangsari Dua Orang Meninggal Dunia)

Berdasarkan informasi akun Rafi’Kemen, sepeda motor dengan mesin 798 cc itu melaju dari lampu lalu lintas Gembongan ke arah Kleco dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor itu menabrak mobil yang menyeberang dari timur mau ke utara.

Dari foto yang beredar sepeda motor dengan pelat nomor AD 4000 DV itu remuk di bagian lampu depan. Fork yang menyambungkan band depan dengan setang sepeda motor diduga patah. Di foto lain tampak pintu belakang sisi kiri mobil ringsek ke sisi dalam karena kencangnya benturan.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui kondisi korban kecelakaan ini.

Informasi mengenai kecelakaan ini ramai dikomentari warga ICS. Komentar-komentar terbelah menjadi beberapa kubu, ada yang menyindir atau menyalahkan pengendara sepeda motor, ada yang menyalahkan pengemudi mobil, hingga komentar netral menanyakan kondisi korban dan komentar menasehati agar warganet yang tidak mengetahui kronologi tak menuduh salah satu pihak.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya