SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Sukoharjo menewaskan dua orang.

Solopos.com, SUKOHARJO — Dua pelajar yang masih bersaudara tewas mengenaskan, setelah sepeda motor Kawasaki Ninja yang mereka kendarai menabrak truk, Rabu (17/5/2017) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka merupakan saudara sepupu (bukan kakak beradik seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya). Kedua orang tua mereka merupakan kakak beradik.

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di ruas jalan Weru-Tawangsari tepatnya di depan lapangan futsal Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Rabu (17/5/2016) malam. (Baca: Kronologi Ninja tabrak truk hingga terbakar)

Korban tewas yakni Reno Ardian Saputra, 18, siswa SMK Bina Patria 1 Sukoharjo dan Gigih Haryanto Alzahra, 13, siswa SMPN 4 Tawangsari.

Demikian kata Suyitno, warga Tawangsari yang takziyah ke rumah korban saat dihubungi Solopos.com, Kamis (18/5/2017) dini hari.
Menurutnya,  kedua jenazah korban masih di autopsi di RSU Sukoharjo. “Pemakaman masih menunggu kedua orangtua korban yang masih dalam perjalanan dari merantau. Ibu korban Reno merantau di Semarang sedangkan ayah korban Gigih merantau di Blitar.”

Foto-foto korban yang mengenaskan beredar di jejaring sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya